Kembali Ke Index Video


PT BPR Bank Sleman Sabet Penghargaan TOP BUMD Golden Trophy 2022

Jumat, 22 April 2022 | 05:00 WIB
Dibaca: 349
PT BPR Bank Sleman Sabet Penghargaan TOP BUMD Golden Trophy 2022
Bupati Sleman, Hj. Kustini Dirut PT.BPR Bank Sleman Terima Penghargaan Top Awards BUMD 2022

Sleman- Pastvnews.com warta ekonomi dan perbankkan, lembaga keuangan badan usaha milik daerah memiliki peran setrategis dalam pengembangan usaha dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

Begitupun usaha UMKM rakyat bisa tersuport adanya lembaga tersebut sehingga ekonomi bisa tumbuh,  upaya tersebut  memang menjadi tips sinergitas dan simbiosis yang saling membutuhkan.

Sementara itu badan usaha milik daerah Bank Sleman (Perseroda) sebagai lembaga keuangan yang telah memiliki reputasi baik atas kinerjanya maka Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, meraih penghargaan Top Pembina BUMD 2022 dalam ajang TOP BUMD Awards 2022.

Penghargaan yang digagas oleh Majalah Top Business ini diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, Rabu 20 April 2021

Selain Bupati Sleman, Direktur Utama (Dirut) PT BPR Bank Sleman, Muhammad Sigit, SE.MSi juga mendapatkan penghargaan di acara yang sama sebagai TOP CEO BUMD 2022.

Bank Sleman juga berhasil menyabet penghargaan TOP BUMD Golden Trophy 2022, yakni penghargaan Bintang 5 untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Bupati Sleman, Dra. Hj Kustini, mengaku bangga sekaligus bersyukur dengan penghargaan yang telah diraih tersebut. Ia juga mengucapkan selamat kepada Bank Sleman yang mampu meraih sejumlah penghargaan pada acara tersebut.

Ia berharap penghargaan tersebut akan semakin mendorong Bank Sleman untuk lebih inovatif dan berkembang lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi kinerja Bank Sleman. Dimana Bank Sleman ini juga telah mampu menekan rentenir-rentenir yang ada di kabupaten Sleman,” ujar Kustini.

Sedang  Dirut PT BPR Bank Sleman, Muhammad Sigit, SE.MSi juga mengaku bangga sekaligus berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung peningkatan kinerja dan layanan di Bank Sleman.

Muhammad Sigit, SE.MSi mengatakan, bahwa prestasi yang telah diraih tersebut akan dijadikan memotivasi untuk meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang lebih baik.

Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2022, M. Lutfi Handayani, mengatakan tema yang diangkat tahun ini adalah “Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD yang Berkelanjutan”.

M. Lutfi berharap manajemen BUMD tidak hanya mengejar kinerja bisnis tahunan atau dalam jangka pendek saja. Tapi menurutnya BUMD juga harus melakukan investasi agar bisnis BUMD dapat tumbuh berkelanjutan dalam jangka panjang. Mar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi