Kembali Ke Index Video


Soni Maryanto Kadindat Lurah Banguntapan 2022 Mengaku Saya Bukan Siapa Siapa ?

Minggu, 17 April 2022 | 11:47 WIB
Dibaca: 458
Soni Maryanto Kadindat Lurah Banguntapan 2022 Mengaku Saya Bukan Siapa Siapa ?
SONI MARYANTO LIRIK KURSI LURAH BANGUNTAPAN BANTUL

Bantul - pastvnews.com, warta politik dan hukum, pada bulan September – Oktober 2022 pemilihan lurah se Kabupaten Bantul akan di gelar secara serentak di 21 Kalurahan.

Jadwal Pilur untuk Kapanewon Banguntapan ada 3 Kalurahan yakni Potorono, Jagalan dan Banguntapan agenda pilur 2022.

Sementara itu salah satu kadindat balon lurah yang terus bergerak untuk maju dan mencari dukungan ialah Soni Maryanto. Ketika di samperi awak media 17 april 2022 dirumahnya, Soni menjelaskan, dirinya mengaku bukan siapa siapa, artinya bukan dari kalangan perangkat, namun saya murni dari warga yang akan di dorong untuk mencalonkan, kata Soni.

Yang jelas jika mendapat amanah tentu akan berupaya 3 pokok yakni memperkuat Bumdes dan memajukan seni budaya, Kemudian kunci dalam kepemimpinan desa itu adalah keterbukaan anggaran, karena Banguntapan memiliki Apbkal tertinggi di antara Kalurahan se Bantul harus di kelola dengan baik, paparnya.

Ketika di singgung apa motivasi maju sebagai kadindat ? Soni menjawab, saya punya prinsip  bahwa lurah itu bukan pekerjaan tetapi pengabdian dan ibadah, dengan demikian tentunya amanah harus di pertanggung jawabkan baik dunia dan akhirat, Tandas Soni

Simbah buyut saya Notowiyarjo yang dulu lurah Pringgolayan Modalan sebelum bergabung menjadi Desa Banguntapan.  

Kemudian bapak saya Kasani Sutobo dulu merupakan ketua BPD pertama Banguntapan, yang sekarang Bamuskal.

Kiranya seperti itu, saya bisa memberikan informasi, soal  lainnya berkait dengan pencalonan belum bisa menyampaikan sepenuhnya sebab pembuatan panitia  pilur juga masih bulan juni pasca lebaran, saya sekarang istilahnya masih kadindat yang terus komunikasi dengan warga di 213  RT se Banguntapan, Pungkas Soni Maryanto menutup perbincangan dengan awak media pastvnews.com,  ‘Tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi