Kembali Ke Index Video


Kalurahan Caturharjo Sleman Terima Bantuan CSR Mobil Ambulan

Selasa, 12 April 2022 | 22:17 WIB
Dibaca: 579
Kalurahan Caturharjo Sleman Terima Bantuan CSR Mobil Ambulan
Bantuan CSR 1 unit mobil ambulan kepada Lurah Caturharjo, Agus Sutanto di saksikan oleh Wabub Skeman, Sekda Sleman, serta Ketua DPRD Sleman

SLEMAN- media Pastvnews.com Melalui Pemerintah Kabupaten Sleman Kalurahan Caturharjo Kapanewon Sleman, menerima bantuan mobil Ambulance dari Bank BNI 46 Cabang UGM Sleman. Hal tersebut disampaikan wakil Bupati Danang  Maharsa kepada sejumlah Media Senin 11 April 2022 di halaman Kalurahan Caturharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman.

Dalam sambutannya Danang mengatakan,  saya mewakili pemerintah Kabupaten Sleman maupun secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Bank BNI 46 Cabang UGM yang pada kesempatan sore hari ini sudah memberikan CSR nya berupa bantuan satu unit mobil Ambulance yang diberikan kepada Kalurahan Caturharjo Kapanewon Sleman Kabupaten Sleman, kata Danang.

Tentunya bantuan ini sangat berharga bagi Kalurahan Caturharjo yang mungkin saat ini, masih membutuhkan mobil Ambulance ini.

Danang Maharsa mengatakan  tidak ada kata terlambat niat baik Alhamdulillah di bulan Suci Ramadhan ini Bank BNI 46 0 berbagi, bersama masyarakat Caturharjo memberikan satu unit mobil Ambulance.

Tentunya ini menjadi harapan kita bersama syukur - syukur setelah ini tidak hanya Caturharjo saja yang mendapat bantuan. Kalau tidak ada rasa gotong royong dan kebersamaan tentunya ini akan sulit,  kita tanggulangi bersama - sama, saya hanya titip pesan kepada pak Lurah agar bisa merawat memelihara Ambulance ini, harapnya.

Siapapun yang membutuhkannya nanti bisa menggunakan fasilitas tersebut secara gratis, yang berbagi bukan hanya BNI saja tapi juga Kalurahan Caturharjo bisa berbagi.

Sakariza qori Hemawan Pemimpin Cabang Bank BNI 46 UGM menceritakan BNI 46 lahir pada tahun 1946 maka kami mewarisi semangat nasionalisme semangat ingin membantu semangat ingin dekat dengan seluruh rakyat Indonesia.

Jadi kami ingin berbagi migunani  kami ingin berbagi bermanfaat dan yang penting adalah kami bisa berbagi untuk bersama - sama bekerja sama dengan seluruh aparat pemerintah Sleman maupun pemerintah yang lainnya.

Sementara itu,  Lurah Caturharjo Agus Sutanto mengatakan kami sangat berterimakasih atas bantuan satu unit, mobil Ambulance tentu itu sangat kami butuhkan guna menunjang kesehatan masyarakat di desa Caturharjo ini.

Harapan kami dengan adanya bantuan tersebut masyarakat tidak perlu lagi mencari - cari Ambulance ketempat lain, cukup datang ke Kalurahan kami berikan secara gratis tanpa  membayar.

Bantuan sangat bermanfaat bagi kami sebab pemerintah kalurahan belum mempunyai mobil Ambulance Pungkas. Agus. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi