Kembali Ke Index Video


Komunitas TKRCI Pecinta Kijjang All Varian Punya Rentetan Acara Bulan Dan Syawalan

Senin, 11 April 2022 | 11:08 WIB
Dibaca: 443
PERTEMUAN DAN AJANG BUKA BERSAMA DI PONPES ARROHMAH

Bantul- media pastvnews.com warta lintas sosial dan syiar islam. komunitas TKRCI (Toyota Kijang Rover Club Indonesia) chapter jogist (jogja istimewa) bulan ramadan 1443 H/2022 menggelar  baksos sekaligus buka bersma dengan para santri di Pon Pes  Arrohmah Imogiri .

Komunitas ini merupakan chapter ke 7 dari TKRCI NUSANTARA yang berdiri pada tanggal 09 Oktober 2017, ketua TKRCI Yogyakarta Wahyu Nugie kepada awak media pastvnews di akhir kegiatannya menjelaskan,

Bahwa acara di buka ddengan mengadakan acara: Buka bersama dan Bhakti sosial di Pondok pesantren AR RAHMAH Tilaman imogiri Bantul yang di asuh ibu Jannah bertjuan ngalap berkah dalam bulan suci ramadan.

Ketika acara sudah buka dengan ragam sambutan dari ponpes dan pengurus maka di lanjutkan dengan pengajian setelahnya berbuka puasa.

Sementara itu acara di isi Tausyiah oleh ustadz Jamhuri. Wahyu menambahkan, alhamdulillah acara berjalan dengan lancer karena semua member beserta keluarga ikut semua. Ini adalah agenda Rutin Tiap tahun dan akan terus diadakan pada bulan Ramadhan karena bulan ramadan penuh berkah dan pahala, oleh sebab itu kami beri tajuk ngalap berkah dalam bulan suci papar Wahyu.

Berkait dengan Tkrci Jogist memiliki slogan “Jogja seduluran Istimewa” artinya tanpa ikatan darah ataupun silsilah kami bisa bersaudara bahkan melebihi dari saudara kandung, hal ini sangat istimewa bagi kami. Terlebih semua  itu disatukan oleh kendaraan kijang beragam berjenis Rover pada awalnya dan kijang All varian.

Di akhir perbincangan dengan wartawan pastvnews.com  di ungkapkan, Bahwa bagi pengguna kijang Rover khususnya dan para pengguna kijang All Varian pada umumnya, jika di antara anda  ingin bergabung dengan komunitas ini maka  silahkan datang ke kopdar bulanan tisp bulan yang biasa kita umumkan di  medsos FB TKRCI JOGIST pungkas wahyu Nugie. Nur/yn/ed

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi