Kembali Ke Index Video


Dewan Ini Pesan Bantuan Dari Pemerintah Bantul Jangan di Salah Sasaran

Rabu, 26 Februari 2020 | 09:51 WIB
Dibaca: 566
Dewan Ini Pesan Bantuan Dari Pemerintah Bantul Jangan di Salah Sasaran
Datin reses untuk warga

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum, Bantuan di Bantul dari Pemerintah  ke masyarakat diupayakan jangan sampai terjadi salah sasaran, maka perlu pengawalan dari dewan.

 Hal yang saya lakukan adalah berupaya ekstra keras untuk melakukan pengawalan bantuan yang diusulkan oleh masyarakat", ungkap  Anggota DPRD Bantul dapil VI (Kecamatan Kasihan dan Sedayu) dari Partai Gerindra , Datin Wisnu Pranyoto saat reses (penjaringan aspirasi) di Pendapa Nitiproyo Dusun Nitiprayan Kasihan Bantul, Selasa (25/2) malam.

Datin yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra dan juga anggota Komisi C DPRD Bantul juga menambahkan, hal itu sebagaimana yang terjadi waktu waktu yang lalu. Dengan adanya pengawalan telah terbukti realisasi bantuan di Kasihan dan Sedayu telah teralokasi dengan relatif baik dan tepat.

Yang telah teralisasi diantaranya drainase, gorong gorong, bangket dan pegerasan jalan", ungkap Datin yang kini sebagai Ketua Komisi C atau juga membidangi insfrastruktur.

Ia menambahkan, diharapkan masyarakat silahkan menyalurkan aspirasinnya. Ini untuk kemajuan wilayahnya. Akan tetapi agar bantuan bisa lebih bermanfaat maka tidak menutup kemungkinan akan mempergunakan skala prioritas.

Sementara aspirasi masyarakat yang muncul dalam forum reses yang diikuti oleh sekitar 200 orang  kali ini, diantaranya warga perlu bantuan saluran listrik untuk  rumah warga tak mampu, pegaspalan  jalan dan talud sangai Widuri Kasihan.’pardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi