Kembali Ke Index Video


LBH DAM Wonosari Gunungkidul Pelopori Penjelasan Hukum ke Janaloka

Jumat, 21 Februari 2020 | 22:33 WIB
Dibaca: 701
LBH DAM Wonosari Gunungkidul  Pelopori  Penjelasan Hukum ke Janaloka
SOSIALISASI HUKUM DAN JOGJA ISTIMEWA SERTA EDUKASI HUKUM BAGI JANALOKASI SE GUNUNGKIDUL

Gunungkidul- media siber pastvnews.com, jumat 21 Februari 2020 di  pendopo joglo hotel Permata sari berlangsung pencerahan tentang Jogja istimewa yang menggandeng narasumber  dari Gunungkidul dan Pemda DIY.

T iga narasumber Arif aldiyan dari biro organisasi, Paniradyo  pati  dan sukarjo  dari paguyuban dukuh DIY  hadir memenuhi undangan panitia hingga usai  acara.

Bram Dari LBH DAM mewakili Sri Mulyani selaku pendiri menjelaskan, acara utama dalam pertemuan kali ini diprakarsai di gagas LBH untuk  tujuan Pendampingan hukum kepada perangkat Desa dan Dukuh Dukuh se Gunungkidul dan ini dilakukan secara gratis.

Tujuannya di buka simposium ini agar perangkat desa melek hukum sehingga terbebas dari masalah hukum sebab selama ini mereka ada yang tidak tahu atau belum tahu, untuk itu kami terpanggil untuk membantu papar Bram saat memberikan penjelasan kepada awak media pastvnews.com, di lokasi acara.

lebih lanjut di tambahkan kegiatan semacam ini akan di lakukan 3 tahap dan ini tahap pertama selanjutnya sekitar 500 dukuh dan perangkat desa se Gunungkidul juga akan mendapat bimbingan masalah Hukum yang terpenting ini adalah juga untuk edukasi pungkas Bram. ed'

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi