Kembali Ke Index Video


Golden Klinik Yogya Tampil Terlihat Lebih Muda dan Cantik

Jumat, 21 Februari 2020 | 22:20 WIB
Dibaca: 478
Golden Klinik Yogya Tampil Terlihat Lebih Muda dan Cantik
cik titin saat ikuti acara di sleman

Yogyakarta ( Pastvnews.com ) Untuk tampil lebih muda atau cantik bukan hanya untuk kita sendiri tapi untuk sekitar kita dan akan lebih semangat kalau melihat wanita cantik kemudian cucu- cucu kita melihat kita atau melihat nenek- nenek kita ternyata masih  cantik, terang Cik Titin Susilowati, SH Pemilik Golden Klinik Yogyakarta ini.

Saat surfive masih banyak suport menjadi sekeliling kita lebih bermanfaat dan untuk dapat lebih mengenal pakaian adat seperti salah satunya adalah kebaya.

Jadi wanita 2020 kebaya ini akan sangat luar biasa karena dalam 2020 wanita berkebaya akan menjadikan wanita itu bisa dibanggakan terutama kita Indonesia dan masyarakat Yogyakarta.

Salah satu peserta 2020 wanita berkebaya yang di gelar di Sleman City Hall Kamis 29Februaribj ini Cik Titin Susilowati.SH berharap kebaya akan lebih terkenal go Internasional .

Dan lebih banyak sekali di Korea di Eropa sudah banyak sekali wanita yang di dalam event tertentu selalu mengenakan  busana berkebaya, terang Cik Titin saat di wawancarai media online Pastvnews.com  pada acara pemecahan Rekor dunia 2020 wanita. Semoga kedepan lebih baik dan lebih memasyarakat untuk berkebaya, pungkasnya. Atun/ Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi