Kembali Ke Index Video


Suharsono dan Halim Bersama Istri Tampil Fashion Shoow di Bantul Juoos 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 | 20:57 WIB
Dibaca: 359
Suharsono dan Halim Bersama Istri Tampil Fashion Shoow di Bantul Juoos 2020
HALIM MUSLIH DAN ISTRINYA IKUT FASHION SHOOW

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Panggung dan Hiburan - Bupati Bantul DIY Drs H. Suharsono didampingi istri Ernawati dan Wakil Bupati Drs H. Abdul Muslih yang berpasangan dengan istri Emi Masruroh S.Pd, ikut dalam fashion show "Bantul Jouss 2020", yang berlangsung di Pasar Seni Gabusan kabupaten ini , Sabtu (22/2).

Awak media Pastvnews melaporkan, penampilan kedua tokoh dan istrinya masing masing kali ini, diatas pangung untuk menyemarakan dan mewarnai serta menghibur penonton " Bantul Jouss 2020". Kali ini adalah mereka di kategori fashion show Public Figure. Dalam kategari ini juga diikuti oleh para Kepada Dinas/ instansi maupun BUMD di lingkungan Pemkab Bantul.

Pada saat Suharsono dan istri tampil, menjadi perhatian para tamu undangan, panitia dan peserta lain maupun penonton. Begitu pula penampilan Abdul Halim dan istri juga tidsk kalah menariknya.

Saya seurip-urip (selama ini) belum pernah tampil di fashion show. Tadi saya pada saat tampil ada rasa kikuk dan kaku karena memang belum pernah dan tidak tahu tentang pakem (aturan)-nya. Tapi asyik dan  mengesankan," ungkap Halim ketika ditanya kesannya oleh awak media.

Menurutnya, yang penting bahwa dengan adanya "Bantul Jouss 2020" adalah diharapkan nantinya bisa  dikembangkan tentang berbagai potensi industri batik, kerajinan dan lain sebagainya untuk diketahui oleh dunia bahwa Bantul adalah pusat dan potensi industri batik dan lainnya.

Sementara Suharsono,  mengatakan, dirinya merasa ada semacam  hiburan tersendiri saat tampil di panggung dalam fashion show 2020 kali ini.

Pada saat membuka ivent ini dalam sambutannya, Suharsono mengatakan, dengan diadakannya acara ini, diharapakan nantinnya Pasar Seni Gabusan bisa semakin ramai.

Bantul Jouss 2020" berlangsung Sabtu (22/2) hingga Minggu (23/2). Pada hari pertama diisi dengan berbagai acara diantaranya fashion show, atraksi jathilan, membatik bersama, pameran otomotif antik dan pemilihan miss Bantul 2020.

Sedangkan pada hari kedua disi dengan kegiatan bazar UKM jempolan, clasic vilichis show dan fishion show. Pada malam harinya dimeriahkan dengsn pentas Didik Nini Thowok.

Pada saaf pembukaan "Bantul Joss 2020" kali ini juga diadakan rayahan (perebutan) gunungan terbuat dari teh poci kepada para penonton . Rayahan gunungan ini juga menjadi hiburan menarik para penontan dan tamu undangan.Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi