Kembali Ke Index Video


Raja cebong agresif buka mulut namun si kadal gurun kadrun miliki langkah tegap

Senin, 4 Juli 2022 | 17:43 WIB
Dibaca: 116
Penelasan tentang kadal gurun kadrun dan cebong atau raja katak

Sleman- media pastvnews.com, kabar ragam hobis, anda pernah mendengar kata cebong atau kadrun ? maka sajian ini memberikan gambaran yang benar bukan dari kaca mata politis, karena memang ini kabar dari lintas hobi yang menyajikan warta khusus kadrun dan cebong oleh media pastvnews.com.

Kedua jenis hewan  yang memiliki habitat bukan dari dalam negri ini  saat dipegang dan di satukan  terlihat jinak.

Namun  yang menarik si cebong saat di hadapkan dengan  kadrun langsung buka mulut se akan mau menerkam lawan atau pengin makan

Cebong adalah anakan katak atau saat kecil di sekolahan dulu di sebutkan  rangkaian dari pengembangbiakan mulau dari telur berudu hingga katak kecil.

Sementara katak ini setelah besar di sebut raja kata kondang dengan asalnya dari cebong. Sedang kadal gurun (kadrun) merupakan hewan yang habitatanya  dari tanah gurun arab.

Bima  perawat hewan  cebong dan kadrun  menjelaskan  satwa atau mamalia ini  memang memiliki penggemar yang berbeda,  kadrun dimiliki  karena pemilik atau pendukungnya meyakini bisa besar sebab memang di habtatanya  bisa  panjang 2 meter dan besar.

Sedang katak asal Amerika ini  juga besar namun hanya kisaran 2 kepalan tangan,  kemudian raja katak agresif  saat mukanya ketemu dengan kadrun lha ini,  kata Bima 2 juli 2022 saat. berbincang dengan wartawan media pastvnews.com, di Jogja exotarium sleman ed/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi