Kembali Ke Index Video


Film pendek cari hewan qurban viral ayo kita tonton

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB
Dibaca: 119
film mencari hewan qurban di barokah farm

Yogyakarta- pastvnews.com, live setreaming, sinema menarik yang satu ini berkiat  pencarian hewan qurban yang menyajikan info baggus. Dalam tayangan 2 aktor  sedang mencari hewan qurban menjelang hari raya iedul adha.

Seperti halnya Mas Muhamad Lukman Hakim  yang memiliki ratusan ternak sapi dan domba di 4 cabang baik Sleman, Bantul dan sejumlah tempat  lainnya barokah farm menyediakan hewan - hewan sehat untuk tahun ini kebanjiran order hewan qurban, Kata Lukman

Kandang barokah yang terpusat  di Trayeman Pleret Bantul Yogyakarta menyedikan  banyak sapi atau lembu siap untuk para shohibul qurban.

Menurut Dia usaha ini di rintis sejak 2010 yang silam.  Berkat izin yang maka kuasa dan atas Ketekunannya lantas usaha ini membuahkan hasil karena usaha di di garap mulai dari hulu hingga hilir.

Saat  iedul qurban usahanya jadi jujugan banyak  orang sebagai penyedia  hewan qurban  sapi dan kambing .

Di ungkapkan  kepada wartawan media pastvnews.com, 30  juni 2022.  sapi yang ada banyak fariasi harga dengan banderol 20 juta sampai 25 juta yang lebih dari itu juga banyak kata Lukman.

Berkait penyakit kuku dan mulut (PMK). Lukman bisa mengatasinya sehingga sapi tetap bisa sehat. Dengan  racikan empon empon  secara khusus. 

Memilih sapi qurban  di jelaskan, shohibul qurban pandai pandai dalam memilih suplayer, kemudian ada garansi, bersih dan amanah, kira kira seperti itu. ‘kata Lukman  yang memiliki stok di 4 kandang mencapai ratusan tersebut.

Usaha peternakan sapi potong memiliki prospek yang baik sehingga ini bisa menjadi tambatan dan lapangan kerja paparnya.

Nah bagi warga dan sispa saja yang  pengin sapi atau domba untuk piaraan dan juga untuk qurban bisa hadir di lokasi Trayeman atau cabang lainnya managemen akan melayani hingga antar barang samapai lokasi dan untuk seantero Yogya bebas ongkir. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi