Kembali Ke Index Video


Hartono Gunung Bangkel Piyungan Angkat Tips Memilih Sapi - Domba Untuk Hewan Qurban

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:30 WIB
Dibaca: 499
HARTONO OWNER HTN FARM PENYEDIA HEWAN QURBAN DI PIYUNGAN SRIMULYO BANTUL

Bantul- media pastvnews.com, live streaming, Hartono Gunung Bangkel Piyungan  Bantul memasuki dan menjelang hari raya iedul qurban  setiap  tahunnya di percaya oleh para shohibul qurban  sebagai penyedia  sapi, domba  atau kambing untuk bahan qurban.

Tahun ini 2022 atau 1444 H permintaan meningkat tajam hal ini seiring dengan pasca pandemi yang telah mulai menghilang sehingga gerak ekonomi kian membaik.

Hartono  owner dari HTN Farm  ketika di hubungi awak media pastvnews.com, 29 Juni 2022 mengaku bersyukur pasca pandemi  permintaan membaik di banding tahun sebelumnya, sebagai untuk sapi  kisaran 22  juta hingga 25 jutaan .

 Sedang untuk domba adalah dan kambing mulai 2250.000 hingga 4,5, jutta  memang  banyak yang saya sanggupi.  Dari farm HTN saya menjamin tidak sakit atau tidak kena penyakit mulut dan kuku (Pmk) semua dalam kandang miliki petani  yang telah menjadi mitra kami ‘paparnya.

Menggkait  tips memilih hewan qurban Hartono mengungkapkan, pilih  hewan sapi atau kambing juga domba dengan ciri ciri  sehat adalah sorot mata taam, bulu tidak kusam, lincah, demikian kata Hartono.

Silahkan mampir saya di Gunung Bangkel atau sisi timur gunung wangi, atau bisa kontak di ini : 0821 3579 6869, Gunung Bangkel Srimulyo Piyungan  Bantul. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi