Kembali Ke Index Video


Proyek Padat Karya Sidomulyo Bambanglipuro Menyentuh Kalangan Bawah Berikan Lapangan Kerja Juga Penghasilan

Kamis, 16 September 2021 | 21:02 WIB
Dibaca: 307
Proyek Padat Karya Sidomulyo Bambanglipuro Menyentuh Kalangan Bawah Berikan Lapangan Kerja Juga Penghasilan
PROYEK PADAT KARYA DI KALURAHAN SIDOMULYO LURAH EDI MURJITO TINJAU HASIL PROYEK

Bambanglipuro - pastvnews.com, pembangunan wilayah yang terprogram melaui padat karya  Bantul di Kalurahan Sidomulyo sudah selesai digarap ada 6 titik lokasi padat karya  dan ini mampu memberikan secercah harapan  bagi warga disaat masa pandemi dan sulit mencari pemasukan adanya padat karya menjadi alternatif dalam memberikan peluang pekerjaan dan penghasilan.

Lurah  Sidomulyo Edi Murjito  saat dikonfirmasi awak media ini mengaku wikayah yang di beri padat karya warganya senang tentu ini sebuah amanah dan warga semua dalam menjlankan program tentu sesuai target bersyukur warga yang lain dimasing-masing wilayah ada pengembangan.

Di tambahkan Bapak Edi Murjito Lurah yang menjabat 3 periode tersebut, bahwa masyarakat senang wilayahnya terbangun selain juga mendapat upah dalam apalagi dalam situasi pandemi covid 19 saat ini untuk mencari pendapatan lagi susah, meski padat karya dalam masa pandemi warag juga prokes . semoga berlanjut.  Paparnya.

Sementara itu ketua kelompok padat karya di Turi Sumarlan juga bekerja serius untuk meraih pengembangan dengan sistem proyek seperti ini selain anggota Bamuskal berfungsi menjadi pengawas sesuai anjuran dan program.

Sedang Sumadi juga selaku pokgiat di Ngajaran ikut bangga sebab program ini langsung menyentuh bawah. Di tempat terpisah lal serupa juga dikatakan oleh Sudar asal  Plemantung bahwa padat karya memiliki aspek banyak semoga awet ‘paparnya. Ed/pur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi