Lintas Kasus

Ditreskrimsus Polda DIY Bongkar…

Sabtu, 6 November 2021 | 08:13 WIB 0 comments
Ditreskrimsus Polda DIY Bongkar… YOGYAKARTA- Media Pastvnews.com lintas kasus, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengungkap kasus pembobolan atau peretasan aplikasi perbankan dengan modus sosial engineering yang merugikan korban hingga Rp509 juta. Seorang pelaku ditangkap di Tulung Selapan Ogan Komiring Ilir Sumatera Selatan (Sumsel).

Read more

Arisan Hoki Bantul Gagal Bayar…

Senin, 1 November 2021 | 19:13 WIB 0 comments
Arisan Hoki Bantul Gagal Bayar… Bantul – media pastvnews.com. heboh dalam kabar lintas kasus,  arisan online Hoki  yang anggotanya dari cilacap, magelang Jateng  dan seputar Yogyakarta di protes anggotanya dan berujung di PN Bantul  mumbul di permukaan publik.

Read more

Puluhan Masa Geruduk KSP Sejahtera…

Selasa, 28 September 2021 | 07:41 WIB 0 comments
Puluhan Masa Geruduk KSP Sejahtera… Kota Yogyakarta - media pastvnews com  lintas kasus  koperasi simpan pinjam Sejahtera Bersama wilayah kota Yogya di jalan Hayam Wuruk 74  A Lempuyangan  Senin 27 September 2021 digeruduk masa yang terdiri dari anggota koperasi  dan nasabahnya yang memiliki tabungan berjangka atau semacam deposito. 

Read more

Tak Terbukti Menyuruh Menulis Dalam…

Kamis, 23 September 2021 | 12:58 WIB 0 comments
Tak Terbukti Menyuruh Menulis Dalam… Sleman - media pastvnews.com, hiruk pikuk gembira campur tetesan air mata terjadi diluar dan didalam ruang persidang PN Sleman Rabu 22 September 2021 karena atas terkabulnya bebas murni dari sebuah kasus.

Read more

Pledoi Penasehat Hukum Jelang Putusan…

Senin, 20 September 2021 | 21:31 WIB 0 comments
Pledoi Penasehat Hukum Jelang Putusan… Sleman - media pastvnews.com,  warta lintas kasus, perkara  nilai ijazah SD YIS   terkait nilai yang di persoallkan hinggga berujung sidang di pengadilan terus berlanjut.

Read more

Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pimpinan…

Selasa, 14 September 2021 | 20:28 WIB 0 comments
Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pimpinan… SLEMAN- media Pastvnews.com Sebanyak 462 Aparatur Sipil Negara (ASN) Jabatan Pimpinan Tinggi  Pratama, Jabatan Administrator, Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas Pemkab Sleman dilantik serta diambil sumpah jabatan di Pendopo Parasamya Kantor Setda Kabupaten Sleman , Selasa 14 September 2021.

Read more

Perkara Nilai Mata Pelajaran PPKN…

Minggu, 29 Agustus 2021 | 12:00 WIB 0 comments
Perkara Nilai Mata Pelajaran PPKN… Sleman - media pastvnews.com, kasus dugaan nilai mata pelajaran agama dan ppkn yang masuk dalam ijazah SD hingga tersangka Supriyanto bendahara YIS ke penjara terus bergulir sehingga majelis hakim lantas memeriksa saksi saksi dan barang bukti dalam gelaran sidang.

Read more

Kasus Ijazah YIS Sleman Langsung…

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 12:18 WIB 0 comments
Kasus Ijazah YIS Sleman Langsung… Sleman - media Pastvnews.com, Sidang lanjutan pasca putusan sela kembali digelar  dalam kasus  Dugaan nilai mata pelajar termuat ijazah YIS  PN Sleman terbuka untuk umum 26 Agustus 2021 selanjutnya ketok di palu.

Read more