Kembali Ke Index Video


Pedagang Pasar Muntilan Diminta Segera Pindah ke Bangunan Pasar Baru

Rabu, 11 Desember 2019 | 11:04 WIB
Dibaca: 797
Pedagang Pasar Muntilan Diminta Segera Pindah ke Bangunan Pasar Baru
PEDAGANG PASAL MUNTILAN DI MINTA PINDAH PASAR BARU

Magelang, PASTVNEWS.com : Seiring dengan selesainya pembangunan renovasi Pasar Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, para pedagang pun diminta segera menempatkan diri di pasar tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Drs Asfuri, M.Si melalui surat edarannya yang disampaikan kepada pedagang. 

Dikatakan Asfuri, pihaknya menghimbau pedagang segera menempatkan diri didasarkan yang sudah ditetapkan, karena pasar tersebut akan segera dioperasikan (difungsikan).

Ia juga minta pedagang menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung di pasar tersebut. Pasalnya, pasar ini direnovasi menggunakan APBD Pemkab Magelang tujuannya untuk kenyamanan pedagang dan pengunjung. 

Sementara itu, pantauan PASTVNEWS.com di lapangan, sejumlah pedagang sudah tampak mengisi sasaran mereka. Meski belum semuanya. 

Aktifitas jual beli juga sebagian mulai dilakukan. Terutama di bagian pedagang sayuran dan sebagian dibagikan pedagang bumbu dapur dan pakaian. (Hamad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi