Kembali Ke Index Video


Lurah Dody Heriyanto Dorong Sektor UMKM Dan Pariwisata Bokoharjo Bisa Maju

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:08 WIB
Dibaca: 487
DODY HERIYANTO SE LURAH BOKOHARJO PRAMBANAN SLEMAN

Prambanan  - pastvnews.com. Kalurahan Bokoharjo Kabupaten Sleman Yogyakarta memiliki ragam potensi termasuk pariwisata yang bissa di maksimalkan oleh pemerintah Desa.

Hingga dimuatnya 16 Juni 2021 masih  pemerintahan di gawangi oleh Dodi Heriyanto sebagai lurah, saat di samperi tim media ini diirnya,

Selaku lurah Bokoharjo untuk mengencangkan program destinasi misalkan telah merintis  sejumlah destinasi dan UMKM bahkan juga telah merancang program untuk menunjang adanya dstinasi maka menyipakan lahan parkir yang cukup karena selama ini masih sangat kurang.

Di jelaskan, Dodi memang kami sudah merancang dan harapannya kedepan adanya destinas dengan penyediakan berbagai fasilitas semakin banyak masyarakat Bokoharjo yang merasakan .

Tentu sektor UMKM dan pariwisata menjadi andalan karena Bokoharjo bukan untuk industri dan merupakan exit jalan tol  yang sangat potensi untuk menatap masa depan bersama warga. Kemudian untuk wilayah Bokoharjo perbukitan sudah tidak ada kesulitan air.

Kemudian untuk ektor pariwisata Bokoharjo kami rasa menarik untuk dikembangkan sembari mempersiapkan infrastruktur untuk penunjang kegiatan menjadi,  Papar Dodi Heriyanto yang tahun 2021 kembali maju sebagai Lurah Bokoharjo tersebut. Nur/ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi