Kembali Ke Index Video


Panitia Pilur Sariharjo Ngaglik 2021 Jalankan Amanah Sesuai Regulasi Yang Berlaku

Rabu, 9 Juni 2021 | 09:00 WIB
Dibaca: 629
Panitia Pilur Sariharjo Ngaglik 2021 Jalankan Amanah Sesuai Regulasi Yang Berlaku
Ketua Panitia Pilur Kalurahan Sariharjo Kapanewon Ngaglik Sleman, Slamet Sumadi (kiri) ST.MT didampingi Sekretaris Aris Mawardi( kanan)

SLEMAN- Pastvnews.com  Persiapan Pemilihan Lurah (Pilur) serentak di Kabupaten Sleman, 22 Agustus 2021. Sudah mulai tahap pendaftaran, mulai Senin,  7- 17Juni  2021 bagi bakal calon lurah di Kalurahan Sariharjo Kapanewon Ngaglik Kabupaten Sleman.

Kemudian tahap penetapan calon lurah tgl 30 Juni- tgl 22 Agustus 2021 hari H pemilihan Pilur secara E- Voting dan penetapan lurah tgl 15 September 2021.

Ketua Panitia Pilur Kalurahan Sariharjo, Slamet Sumadi ST.MT saat ditemui Pastvnews.com di Kantor Sekretarit Pilur Kalurahan Sariharjo.

Selasa 8 Juni 2021  menyampaikan dalam pelaksanaan Pilur nanti dari panitia menyediakan 41 TPS yang tersedia di 16 Padukuhan di Wilayah Sariharjo dan untuk DPS (Daftar Pemilih Sementara) ada 14.877 pemilih.

Disampaikan pula bahwa seminggu yang lalu panitia juga sudah mengadakan sosialisasi E- Voting dan simulasinya selama lima ( 5) hari tgl 24 Mei- 2 Juni 2021. Alhamdulillah Antusiasme  warga yang kita undang cukup bagus.

Oleh arena masih pandemi Covid- 19 untuk menghindari kerumunan undangan dibatasi hanya 50 orang itu  sudah dengan Tim Tehnis Utama dari PMK Kabupaten Sleman,  dengan tetap menerapkan prokes, terangnya.

Panitia Tim 11 Pilur mendapat amanah dari BPD menjadi panitia inti dari unsur Perangkat Desa ada 4 , unsur Tokoh Masyarakat ada 3 dan unsur Kelembagaan ada 4 yang terdiri dari Ketua Panitia Pilur (Slamet Sumadi, ST.MT ), Sekretaris ( Aris Mawardi) Anggota:  Paud Daryono, Suseno, Syamsul Hadi, Sugianto, Sumantoro, Saguh Witomo, Sugeng Sanyoto, Asep, Partini.

Panitia Tim 11 ini sudah sesuai dengan unsur- unsur yang ada di Kalurahan Sariharjo.  Kami menjadi panitia ini adalah amanah dari BPD, BPKal dan bertanggung jawab kepada yang di atas jadi amanah ini akan kami  jalankan dengan sebaik- baiknya. Kami akan berupaya dan berusaha menjadi panitia yang terbuka dan transparan sesuai dengan regulasi yang ada.

Slamet Sumadi mengatakan sampai dua (2) hari ini belum ada warga yang mendaftarkan sebagai bakal calon lurah juga belum ada yang mengambil fotmulir.

Diharapkan warga masyarakat Sariharjo yang mempunyai visi misi dan ingin maju nyalon lurah segera mendaftarkan dan mengambil formulir pendaftaran bakal calon lurah.

Panitia berharap warga masyarakat Sariharjo itu mendukung apa yang menjadi pesta demokrasi Kalurahan Sariharjo untuk menentukan pemimpin yang amanah yang bisa mengayomi dan tidak terjadi perpecahan, harapnya.Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi