Kembali Ke Index Video


Mbah Kasidi Palihan Temon Kulon Progo Share Tips Ternak Perkutut Agar Bisa Berhasil

Jumat, 28 Mei 2021 | 21:07 WIB
Dibaca: 872
BREEDING BUURNG PERKUTUT DI FARAM

Kulon Progo media pastvnews.com, Bapak Kasidi SPd. merupakan pensiunan guru yang saat di beritakan ini pada 27 Mei 2021 berusia 75 tahun dan masih sangat lincah dalam usaha buurng anggungan perkutut.

Meski berusia  sepuh  namun semangatnya perlu ditiru  bahkan bisa menjadi inspirasi orang yang  berhasil dari  sisi  usia senja mampu berkiprah dengan baik, ada juga pasca pensiun malah ada yang setruk  sehingga tidak bisa mengembangkan usaha.

Mbah Kasidi tinggal di Palihan Temon Kulon progo yang tidak jauh dari bandara NYIA . Bisa di bilang cukup karena setiap bulan bisa makan dari gaji pensiunan, namun diirnya tidak mau bertopang dagu Kasisd terus  berkiprah dalam usaha ternak  burung perkutut hingga meraih keberhasilan juara dan nilai jual obyek burung.

Burung burung yang kualitas ia jual kisaran 3 jutaan namun ada pula yang hanya kurang dari  dari lima ratus ribu rupiah.

Kasidi menjabarkan usaha ini sangat produktif dan  semua orang bisa berhasil aslakan serius, Papar Kasidi yang tiap bulannya mampu  meraup  pundi pundi rupaih tambahan sekitar 3 jutaan. tim red

untuk usaha breeding burung  pertama perkutut perlu keseriusan kedua kandang ternak yang ketiga materi induk juga harus berkualitas, Pungkas Kasidi saat berbincang dengan   tim media pastvnews di kediamnnya Palihan




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi