Kembali Ke Index Video


Kejar Volume Pasca Lebaran 2021 Proyek Jalan Dan Jembatan Segmen V Gunungkidul Terus Dikebut

Rabu, 2 Juni 2021 | 08:22 WIB
Dibaca: 454
Kejar Volume Pasca Lebaran 2021 Proyek Jalan Dan Jembatan  Segmen V Gunungkidul Terus Dikebut
PROYEK JALAN DAN JEMBATAN SEGMEN V NGALANG GEDANGSARI GUNUNGKIDUL

Gunungkidul – pastvnews.om.  proyek jalan dan jembatan Tawang-Ngalang masuk segmen 5 akhir awal Juni 2021 terus naika hasil volumen yang di kerjakannnya.

Sementara itu kendaraan truk pengangkut besi yang telah di pabrikasi para  tenaga kerja juga dipersiapkan ke lokasi dekat tiang jembatan ngalang yang sedang di garap.

Sugeng personil lapangan kontraktor  PT. Perwita Konstruksi, ketika dimintai perkembangan oleh awak media pastvnews.com, Sabtu 29 Mei 2021 diirnya menjelaskan.

Untuk urugan berkualitas pilihan kami memakai batuan keprus, sedang untuk kebutuhan setiap harinya  belum bisa maksimal karena ini masih menunggu selesainya badan jalan dulu.

Penggunaan batu keprus di pakai disepanjang proyek jalan sejauh  1-3 km dengan lebar 13 meter di taruh diatas tanah sebagai dasar untuk pengerasan.

Batuan keprus di pakai dengan ketebalan yang bervariasi. Ditambahkan oleh Sugeng, bahwa persiapan untuk pengecoran tiang memang sesuai skedul.

Pasca lebaran semua hasil meeting dan terkait progres terus dikebut sehingga hasil volumenya terus bertembah, Jelasnya. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi