Kembali Ke Index Video


Apresiasi Pameran Bupati Sleman, Dra.Hj.Kustini Suport UMKM Cangkringan

Kamis, 10 Juni 2021 | 10:03 WIB
Dibaca: 425
Apresiasi Pameran Bupati Sleman, Dra.Hj.Kustini Suport UMKM Cangkringan
Bupati Sleman, Dra.Hj.Kustini Sri Purnomo, BERIKAN APRESIASI

SLEMAN- Pastvnews.com Pameran UMKM dan Bakti Sosial Kapanewon Cangkringan di buka langsung oleh Bupati Sleman, Dra. Hj.Kustini Sri Purnomo yang diadakan oleh pemerintah kapanewon Cangkringan di lapangan kantor Kapanewon Cangkringan, Sleman 9 Juni 2021.

Hadir dalam acara pameran UMKM dan Bakti sosial Plt.Asisten Sekretaris Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Assek II), Budiharjo, Ketua Komisi A, Ani Martanti, Wakil Ketua Komisi D, Raudi Akmal, Anggota Komisi C, Gani Sadat, Anggota Komisi D, Yani Fathurahman   Selain pameran UMKM, juga diadakan kegiatan  bhakti sosial dengan tema “Ekonomi Cangkringan Bangkit”.

Dalam sambutannya Hj.Kustini  menyampaikan aprsiasi serta dukungannya kepada pemerintah  Kapanewon  Cangkringan yang telah bekerja sama menggelar acara tersebut.

Kegiatan pameran UMKM dan bhakti sosial tersebut merupakan upaya meningkatkan perekonomian serta menekan angka kemiskinan di Kapanewon Cangkringan Sleman.

Sementara itu Panewu Cangkringan, Suparmono, menjelaskan bahwa pameran UMKM tersebut diikuti oleh 100 stand UMKM dan Gapoktan. Sedangkan bhakti sosial diantaranya dilakukan dengan pembagian 100 paket sembako bagi lansia, 100 alat produksi bagi pelaku usaha, dan 5 benih tanaman bagi Gapoktan.

Selain pameran UMKM dan bhakti sosial, pada kesempatan tersebut juga diadakan aksi donor  darah yang diikuti oleh 100 orang, pelatihan UMKM dan senam bersama.

“Kegiatan tersebut merupakan semangat dan kegigihan  serta hasil gotong royong berbagai unsur di Kapanewon Cangkringan”, ungkapnya. Mar

Bupati Sleman, Hj. Kustini Sri Purnomo saat menyerahkan  bantuan peralatan pembuatan kue kepada pelaku usaha UMKM.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi