Kembali Ke Index Video


Sejumlah Pelaku Usaha Sektor Wisata Sleman Mau Vaksinasi

Minggu, 8 Agustus 2021 | 12:45 WIB
Dibaca: 442
Sejumlah Pelaku Usaha Sektor Wisata Sleman Mau Vaksinasi
Ketua KADIN DIY, GKR. Mangkubumi di dampingi Wabub Sleman, Danang Maharsa meninjau langsung vaksinasi sektor wisata.

SLEMAN- media PASTVNEWS.COM Ketua Kadin Provinsi DIY GKR Mangkubumi, didampingi Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa meninjau vaksinasi bagi pelaku usaha sektor wisata dan masyarakat sekitar Kaliurang dilaksanakan di Tlogo Putri Kaliurang pada Sabtu, 7 Agustus 2021

Vaksinasi tersebut diikuti oleh 1000 orang pelaku wisata yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Sleman serta masyarakat sekitaran Kaliurang diselenggarakan pada 7 dan 8 Agustus 2021.

Dalam waktu yang bersamaan juga diserahkan bantuan berupa baju pelindung APD bagi Nakes dari Badan Pengurus Pusat Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) yang diterima langsung oleh GKR Mangkubumi.

Ketua Kadin Provinsi DIY GKR Mangkubumi berharap seluruh pelaku wisata yang ada di seluruh DIY termasuk Sleman dapat mendapatkan vaksinas

GKR Mangubumi mengapresiasi seluruh pihak yang sudah membantu terselenggaranya vaksinasi bagi pelaku wisata tersebut. Ia berharap dengan vaksinasi tersebut dapat menurunkan angka penyebaran Covid 19 di DIY. “Vaksin merupakan bagian dari proteksi diri.

Ia berpesan walaupun sudah divaksin agar tetap prokes dan tetap diterapkan dengan disiplin.” tegasnya.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa juga mengapresiasi kepada Kadin yang sudah menginisiasi vaksinasi bagi pelaku wisata tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa vaksinasi tersebut juga salah satu upaya tindak lanjut arahan dari pusat bahwa Kabupaten Sleman harus menaikan target vaksinasi per-harinya.

“Hal tersebut juga tindak lanjut dengan arahan dari pusat bahwa Kabupaten mainkan target vaksinasi  yaitu 15.000 setiap harinya ,” tambahnya.

Upaya pemerintah melakukan vaksinasi bagi sektor wisata ini dapat memulihkan perekonomian di sektor pariwisata, harapnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi