Kembali Ke Index Video


Wuiich Burung Derkuku Kresno Duto Terjual 35 Juta ’Tapi Trah Kopral Di Angkat Jadi Jendral Susah

Jumat, 19 Juni 2020 | 09:00 WIB
Dibaca: 72
PETERNAK DERKUKU SUKARJO SLEMAN

Media- pastvnws.com, hendaknya jika kita menekuni breeding burung derkuku serta perkutut dalam menjalankan kegiatannya penghobi harus bisa meraih puncak kejayaan seperti menjual tertinggi dan meraih pendapatan cukup.

Sukarjo peternak anggungan burung derkuku dan perkutut mengaku banyak musuh yang setara makin baik dan ini tentu hanya ada dalam kompetitor sebuah hobi saja sebab dalam merawat burung masing masing memiliki triks tersendiri .

Memelihara burung harus dengan hati dan setiap hari bagi burung lomba, sementara itu untuk burung trah kopral di angkat jadi jendral ya susah yang pernah menjual derkuku jawara kresrno duto 35 jutaan tersebut 10 juni 2020 di farmnya Sleman.

Pasca lomba perwatan untuk menu biasa saja tak perlu khusus, saya memakai ring b2w dan 10 persen dari yang lain termasuk Ring GTA milik sendiri.

Buurng hasil ada yang cacat itu termasuk kemungkinan besar dari gen karena terlalu dekat dengan induknya ‘papar Sukarjo. Saat awak media menghampiri di farmnya perum GTA 248 Sleman Yogykarta  pada Juni 2020’  Ym/ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi