Kembali Ke Index Video


Masa Pandemi Mini Zoo Sleman Buka Dompet Peduli Satwa

Selasa, 12 Mei 2020 | 07:43 WIB
Dibaca: 605
KUDA KUDA DI LEPAS LIARKAN

Sleman - pastvnews.com virus global yang belum mereda membuat destinasi terpuruk tak bisa beroperasi bahkan libur sehingga banyak di sektor ini tenaga kerjanya nganggur.

Mini Zoo Sleman  misalkan setiap harinya saat masih normal memiliki 1500 pengunjung yang melihat taman dan ragam satwa,

Namun masa pandemi membuat management  meliarkan kuda piaraannya ke lapangan rumput  agar mengurangi kos anggaran pakannya.

Drh.Akbar Taruna Pimpinan Jogja Exotarium Ahad 20  Mei 2020 kepada wartawan menjelaskan, kuda –kuda kami di umbar di lapangan rumput  tentu ini bertujuan dapat mengurangi kos sekitar jam 13 siang kuda di giring balik kandang dan ini di lakukan sejak libur bulan maret lalu.

Terkait karyawan Mini Zoo juga dikurangi hingga 50 persen sejak pertengahan bulan Maret   2020. kemudian karena pembiayaan pakan terbesar di satwa maka 1 bulan Rp. Juta rupaih kami mencari alternatif dengan cara melepaskan karena kuda pakannya tersebut  terbesar solusinya di lepas liarkan ssaja seperti ini.

Untuk itu kami mengetuk pintu hati bagi bapak,ibu atau lembaga dan saudara yang ingin peduli terhadap satwa maka kami membuka Dompet Donasi Atau Sumbangan untuk satwa.

 Nah donasi bisa berupa barang seperti pakan vitamin dan uang sebagai kepedulian satwa. 2 bulan biaya berat dana cadangan saja habis untuk mengurusi hewan kata Akbar.

Terkait sumbangan bagi penyumbang maka setelah pasca virus berakhir atau normal nantinya bagi yang menyumbang  minimal nilainya Rp. 50.000 dan kelipatannya akan mendapatkan  1 tiket  free masuk destinasi di mini zoo, tiket gratis ini setelah di nyatakan nolmal tak ada pandemi,' pungkas ‘Akbar "tim red"




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi