Kembali Ke Index Video


Jamaah Masjid Al Muttaqin Terbah Pengasih Khusuk Mengikuti Sholat Iedul Fitri 1442 H

Kamis, 13 Mei 2021 | 12:35 WIB
Dibaca: 676
Jamaah Masjid Al Muttaqin Terbah Pengasih Khusuk Mengikuti Sholat Iedul Fitri 1442 H
JAMAAH MASJID MUTAQIN PENGASIH KULON PROGO 1442/2021

KULON PROGO - Pastvnews.com Masjid Al Muttaqin yang berada Di Dusun Terbah, Pengasih, Kulon Progo mengadakan sholat idul fitri 1442 H berjamaah secara hikmat dan khusuk

Sholat idul fitri ini dimulai jam 6.30 dengan jumlah jamaah kisaran lebih kurang 100 orang.

Pihak masjid Al Muttaqin membentuk panitia untuk mempersiapkan dan mengatur agar jalannya sholat idul fitri dapat terkondisi.

Diantara panitia yang ada terdapat panitia bagian prokes yang ditugaskan disetiap pintu masuk kawasan sholat untuk mengecek kelengkapan prokes serta suhu tubuh para jamaah.

Dari hasil pengamatan awak media pastvnews.com para jamaah juga membawa alas sholat dari rumah masing-masing.

Berjalannya sholat idul fitri ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan ikrar halah bil halal bersama yang dipimpin oleh bapak kaum dusun tersebut.

Pada perbincangan awak media pastvnews.com bersama salah satu panitia masjid Al Muttaqin Sapto, pada tanggal 13 Mei 2021 setelah sholat usai dirinya mengatakan bahwa jamaah mematuhi prokes dengan tertib.

Sapto juga menambahkan bahwa karena saking banyaknya jamaah yang datang mengakibatkan ada shaf yang memang kurang menjaga jarak.

Diakhir perbincangan Sapto meminta maaf apabila dalam hal jarak antar jamaah masih terdapat beberapa yang kurang menjaga jarak’ Paparnya. Fakih




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi