Kembali Ke Index Video


Gedung Wisma Sermo Kokap Kulon Progo Tak Terurus Plafonnya Jebol Sebagian Pintu Di Makan Rayap

Jumat, 30 April 2021 | 08:55 WIB
Dibaca: 1917
GEDUNG WISMA SERMO KOKAP KULON PROGO DOKUMENTASI PASTVNEWS.COM APRIL 2021

Kulon Progo media pastvnews.com, saat keliling di seputara kawsan hutan sero dan waduk sermo 14 ramadan tahun 1442 hijriyah atau tahun 2021 masehi,tim awak media ini  melihat panorama hebat.

Namun tatkala mengitari hutan sero di sisi timur waduk sermo menemukan ebrapa banguan yang tak berpenghuni alias tidak di rawat sehingga banguan wisma sermo kotor di tumbuhi rumbut bahkan plafonnya juga pada pada retak bolong.

Dulu sekiatar 15 tahun yang lalu wisma sermo dipakai untuk gedung pertemuan dan menginap berbagai peserta kegiatan diklat hingga dimuatnya ini kosong tak ada perawatnya.

Bangunan megah ini Dibiarkan mangkrak tak berfungsi. Bahkan tak sedikit dalam bangunan gedung megah tersebut plafonnya juga tampak rusak jebol terlihat Dak bangunannya.

Selain itu sejumlah pintu juga terlihat ada yang di makan rayap. Penduduk lokal yang tak mau di sebut namanya dalam kabar ini, sedikit memberikan informasi keberadaan bangunan.

Diungkapkan bahwa gedung tersebut memang tak terurus sudah lebih dari 3 tahun.

Semoga muatan ini menggugah para pengelola atau Pemda Kulon Progo untuk kembali memfungsikan aset yang bagus ini untuk menambah pendapatan asli daerah, jika kalau gedung tersebut milik pemerintah daerah. Tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi