Kembali Ke Index Video


Jalan Tawang Ngalang 1.9 KM Gunungkidul Melintasi Alas Dan Bukit Berbatu Brekerpun Di Kerahkan Lumatkan Batu

Selasa, 27 April 2021 | 07:05 WIB
Dibaca: 972
PROYEK LINTAS TAWANG SEGMEN 1 TAWANG NGALANG DI KERJKAN. LOKASI MELINTASI ALAM DAN BUKIT Gunungkidul- media pastvnews.com,  live dari proyek jalan raya  provinsi  Daerah istimewa Yogyakrta Tawang- Ngalang segmen 1   Gunungkidul Kalurahan Ngoro-oro - Nglanggeran  sejak 16  Maret 2021 sudah mulai digarap PT. ARB dan konsultan pengawasnya.

Jalan ini akan menghubungkan perempatan Tawang keselatan hingga tembus perbukitan   sejauh 1,9 KM. Sulistyo pelaksana proyek PT.  Arema Reka Buana kepada awak media pastvnews 26 April 2021  menjelaskan bahwa  nilai kontrak lebih dari 44.milyar dan akan berlangsung selama 8  bulan  kemudian d segmen 1 ini tidak ada jembatan.

Beberapa titik yang di lakukan saat mengerjakan  seperti di titik STA 950 dalam mengawali ketanggor batu dan tentunya  dalam pengerjaan dititik tersebut fokus karena harus menggempur bukit  dan membreker batu  bisa  rata sehingga bisa landai

Keterlibatan masyarakat sangat dibutuhkan oleh sebab itu pengerjaan proyek akan menyerap tenaga lokal. Selain ada  ada peralatan dan tenaga ahli proyek. Papar Andi Sulistyo sambil menunjukan lokasi yang dimaksud.

Satu hal lagi yang sangat berbeda dalam penanganan proyek di Gunungkidul dimasa Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta memasang 1 orang petugas monitoring proyek agar kegiatan bisa terus dimonitor untuk melaporkan hasil kerja kontraktor agar sesuai target.

 Bapak Suprapto petugas yang dipasang sebagai monitoring di lokasi, mengatakan  dirinya mendapat tugas memonitor di semua kegiatan proyek agar bisa sinergi dan lancar. Paparnya. Ed/fa/nur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi