Kembali Ke Index Video


Pemerintah Kalurahan Sidomulyo Bambanglipuro Bantul Ramadan 1442 H Lantik Ulu Ulu Baru

Jumat, 30 April 2021 | 08:30 WIB
Dibaca: 471
Pemerintah Kalurahan Sidomulyo Bambanglipuro Bantul Ramadan 1442 H Lantik Ulu Ulu Baru
PEMERINTAH KALURAHAN SIDOMULYO LANTIK TRI WAHYU WIBOWO SEBAGAU ULU ULU ATAU SEBAGAI KEMAKMURAN

Bantul- media pastvnews.com, Pamong Kalurahan Sidomulyo Bambanglipuro Bantul 29 April 2021 atau pas ulan ramadan 1442 H Lurah Edi Murjito melantik Kasi baru yang sebelumnya  mengikuti tes dan lulus sebagai calon yang memenuhi syarat menjadi kasi kemakmuran atau dalam Perdais Daerah Istimewa Yogyakarta di sebut Ulu ulu.

Demikian kata lurah Edi Murjito sesusai melantik bersama dengan Panewu Drs. Lukas Forkompinca, KUA, Bamuskal,dan lembaga lainnya yang hadi di balai kalurahan sidomulyo.

 Di tambahkan pelantikan ini di massa pandemi baru pertma yang memang pas jatuh pergantian Kasi ulu ulunya, diman yang pejabat lama telah purnah masa kerjanya.

Tentu kami mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan selamat bertugas bagi Ulu Ulu terpantik Saudara Tri Wahyu Wibowo S.Hut di balai kalurahan.

Tugas pemerintah kalurahan memang tidak ringan oleh sebab itu di butuhkan konsentrasi dan cekatan dalam setipa pekerja serta harus berdampaingan dengan pamong yang lain untuk saling berkomunikasi ‘Pungkas pak Lurah yang sudah tiga kali menjabat tersebut. Ed/nur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi