Kembali Ke Index Video


Akibat Pandemi Peternak Burung Perkutut Nyaris Gulung Tikar

Minggu, 25 April 2021 | 09:28 WIB
Dibaca: 520
BREEDING PERKUTUT DI MASA PANDEMI TETAPI OMSETT TERJUN BEBAS SAMAPI NOL

Wonosari - media pastvnews.com, breeding perkutut masih eksis, meski dimasa  pandemi dan ini di rasakan sejak 2020 hingga April 2021 namun penghasilan usaha ternak burung perkutut sepi.

Sukarman tinggal di Kepek Wonosari Gunungkidul memberikan informasi  breeding tetap jalan dan eksis. Tetapi yang ini Mas sepi ndak ada yang laku  karena akibat pandemi.Kata Sukarman.

Di tambahkan  selama ada virus saya tidak lomba dan terakhir lomba di wates 2020 awal dan  belum keluar daerah. Kemudian untuk mengobati rasa kangen  dengan sesama penghobi perkutut di Wonosari maka  tetap  ada kegiatan seperti latihan di tahun 2021 dan itu tiap minggu di lapangan  baru yang sebelumnya di Ledoksari.

Semoga  badai virus segera berlalu sehingga ekonomi dan peternak bisa berlanjut, kalu masih panjang wah mau makan apa nich, penjualan anjlok, sepi dan tidak ada lomba pekerjaan.

Tahun 2021 tentunya beda dengan sebelum ada pandemi, dulu setiap lebaran sedulur yang ada di Jakarta dan lainnya pulang ke wonosari beli perkutut di tempat saya, Nah sekarang yakin tidak ada.

Di akhir pembicaraan 24 April 2021, Karman menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pelanggan yang pernah membeli produk perkutut SKM BF.

Tentu selama layanan ada yang kurang atau salah mengucapkan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 Mohon maaf lahir Batin. Pungkas Sukarman. ed/ym /fa




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi