Kembali Ke Index Video


Lama Tak Muncul Di Media Titin Susilowati Mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1442 H Mohon Maaf Lahir Batin

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:00 WIB
Dibaca: 639
TITIN SUSILOWATI

Yogyakarta-media pastvnews.com, lama tak muncul dalam beranda kabar di media pastvnews.com

Ternyata masih  eksis dalam mengelola beragam usaha Dirinya saat ditemui wartawati Pastvnews 12 Mei 2021,Titin Susilowati, SH Pemilik Toko Mas Kranggan Yogya  sedang sibuk membagikan zakat kepada kaum du'afa dan tukang becak Rabu, 12 Mei 2021.

Pembagian zakat ini di lakukan rutin setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri H- 2  kepada kaum du'afa dan  75 tukang becak namun pembagian saat ini berbeda dengan yang tahun lalu.

Lebih lanjut di ungkapkan, tahun lalu yang menerima zakat datang langsung ke Toko Mas Kranggan, namun karena saat ini masa pandemi Covid-19 untuk menghindari kerumunan dan dengan tetap menerapakan disiplin protokol kesehatan.

Maka pemilik Toko Mas Kranggan ini dengan mengutus karyawannya untuk jemput bola membagikan zakat dengan  mendatangi langsung ke kaum du'afa dan para tukang becak yang berada dj wilayah sekitar Jalan Magelang.

Titin Susilowati berharap semoga  bermanfaat dengan zakat yang sudah menjadi tradisi semasa hidup mendiang suaminya R.Herianto Kurniawan, SH.MBA  (Koh Bing) Pemilik Toko Mas Kranggan Jalan Laksda Adisucipto yang kini telah di gantikan  putrinya Dr. Fera Kurniawati.

Semasa hidupnya Koh Bing selalu membagikan zakat kepada kaum du'afa juga para tukang becak. Dan tradisi ini kini diteruskan oleh istri tercintanya Titin Susilowati, SH. ‘Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi