Kembali Ke Index Video


Pengurus Dewan Kebudayaan Kapanewon Panggang Di Kukuhkan

Minggu, 31 Desember 2023 | 13:08 WIB
Dibaca: 696
Pengurus Dewan Kebudayaan Kapanewon Panggang Di Kukuhkan
Panewu Panggang Mengukuhkan Pengurus Dewan Kebudayaan

Gunungkidul media pastvnews.com Panewu Panggang  Tauvik Nur Hidayat SH.MM Secara resmi mengukuhkan pengurus Dewan Kebudayaan Kapanewon Panggang periode 2023 -2026 Sekaligus menyerahkan Surat Keputusan(SK) acara di gelar di ruang rapat Kapanewon Panggang jum'at 29/12/2023.

 

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas Kebudayaan Gunungkidul, Perwakilan Dewan Kebudayaan Gunungkidul Polsek Danramil kapanewon panggang serta hadirin yang akan dikukuhkan.

 

Panewu Paggang Tauviq Nur Hidayat dalam sambutannya menyampaikan  dengan dikukuhkan Pengurus Dewan Kebudayaan ini tugas pengurus semakin jelas dalam legalitasnya dalam menjalankan tugas dari 2023 sampai 2026 karena sudah ada  SKnya.

 

Selain itu ini merupakan Komitmen wujud nyata dalam melestarikan kebudayaan di Daerah  Istimewa Yogyakarta (DIY) kususnya di Gunungkidul dan di Kapanewon Panggang" Dengan diberikan Surat Keputusan (SK) maka pengurus yang baru harus semangat dalam menjalankan tugas untuk melestarikan Budaya" ungkap Tauviq.

 

Dijelaskan bahwa kebudayaan merupakan aset yang sangat berharga yang wajib kita jaga dan kita lestarikan karena kebudayaan merupakan identitas  Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Panewu berharap dengan pengurus yang baru ini bisa menjaga ,mengembangkan serta melestarikan kebudayaan agar tidak punah

 

" Saya selaku pamengku wilayah berharap Kebudayaan yang ada di kapanewon panggang bisa maju dan berkembang  sehingga masyarakat semakin tahu bahwa kita memiliki  banyak kebudayaan yang layak untuk di kembangkan " pungkasnya.Wag




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi