Kembali Ke Index Video


Jarnas Sleman Deklarasikan Dukungan Anies Baswedan Capres 2024

Senin, 18 Juli 2022 | 19:20 WIB
Dibaca: 189
Jarnas Sleman Deklarasikan Dukungan Anies  Baswedan Capres 2024
Relawan DPD Jarnas Sleman mendeklarasikan dukungannya untuk Anies Rasyid Baswedan capres 2024

Sleman - Pastvnews.com warta politik, dukung mendukung adalah hal biasa, seperti halnya pada Dukungan kali ini DPD Jarnas Sleman kepada Anies Rasyid Baswedan untuk maju sebagai calon presiden 2024 semakin menggunung jumlahnya

Dalam rangka Pilpres 2024, kita harus menyiapkan dari awal. Kita mendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029 dan diawali dengan deklarasi kebulatan tekad dari rekan-rekan relawan Jarnas Sleman hari ini," terang Ketua DPD Jarnas Sleman, Arinto Prakoso usai deklarasi di Embung Jetis Suruh, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu 16 Juli 2022.

Arinto Prakoso menyatakan, dipilihnya Anies sebagai orang yang didorong untuk maju Pilpres 2024 karena berbagai alasan. Di antaranya, Anies dianggap sebagai satu-satunya calon yang cocok memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Selain itu, Anies juga dinilai memiliki kecerdasan dan kemampuan yang sudah mumpuni, serta rekam jejak yang jelas. Hal itu sudah dibuktikan saat Anies menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Rektor Universitas Paramadina, hingga Gubernur DKI Jakarta.

Yang terakhir itu adalah attitude atau sikap atau akhlak. Kita lihat beliau sangat sopan, sangat runtut, sangat articulate, kemudian sopan dan ganteng," terang Arinto.

Arinto menambahkan sebagai acara pendukung yaitu donor darah, periksa kesehatan gratis  dan tebar benih ikan nila serta pasar UMKM.

Usai mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan maju capres 2024, relawan Jarnas Sleman mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis kemudian dilanjutkan kegiatan tebar benih ikan nila yang dilakukan oleh Ketua DPD Jarnas Sleman,

Arinto Prakoso beserta seluruh pendukung dan relawan Anies Rasyid Baswedan di Embung Jetis Suruh, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, " Terang Arinto.

Setelah terlaksananya deklarasi DPD Jarnas Sleman mendukung Pak Anies Baswedan calon Presiden 2022 Arinto  menyampaikan harapan kedepan adalah tugas kita semua untuk mempromosikan Pak Anies karena Pak Anies belum di dukung oleh partai, baru akan.

Tugas kami adalah membuat elektabilitas Bapak Anies lebih tinggi 60, 70, 80 persen lebih tinggi sehingga Bapak Anies bisa dicalonkan oleh partai- partai. Insya Allah bisa dicalonkan oleh partai- partai yang berkoalisi, harapnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi