Kembali Ke Index Video


Masjid Ditlantas Polda DIY Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban 4 Sapi 11 Kambing

Senin, 11 Juli 2022 | 08:30 WIB
Dibaca: 90
 Masjid Ditlantas Polda DIY Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban 4 Sapi 11 Kambing
Bambang Purwanto, Takmir Masjid Ditlantas Polda DIY Ketua Penyembelihan hewan qur'ban.

Yogyakarta- Pastvnews.com, warta syiar islam, kegiatan di  Masjid AT-Taqwa Ditlantas Polda DIY pada hari qurban 1443 H melakukan sembelih hewan qurban pada hari Minggu 10 Juli 2022. Qurban  qurban ada 4 lembu dan 11 kambing. Untuk lembu kolaborasi dari jama'ah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Takmir Masjid Ditlantas Polda DIY sekaligus Ketua Panitia penyembelihan hewan qurban, Bambang Purwanto..

Bambang Purwanto, Takmir Masjid Ditlantas Polda Diy/ Ketua Panitia penyembelihan hewan qurban mengatakan, mewakili Panitia qurban di Masjid Ditlantas Polda DIY untuk informasi hewan qurban lembu ada 4 ekor dan kambing ada 4 ekor.

Bambang Purwanto juga menjelaskan untuk lembu kolaborasi dari Jama'ah masyarakat sini dan dari dalam ada 4 ekor. Kita bagikan 556 kypon untuk warga sekitar dan beberapa instansi di dalam ini kita berbagi.

Alangkah baikknya kolaborasi ini kita jaga terus karena memberikan manfaat yang sangat luar biasa untuk menjalin silaturahmi ini dan keeratan sosial dari masyarakat, katanya

Dari masjid mungkin saya ada salah memberikan hak ataupun pelayanan kurang baik saya yang mewakili panitia mohon maaf yang sebesar- besarnya.

Bambang Purwanto juga menyampaikan Alhamdulillah Jama'ah

kita beri arahan sosial  kepada jamaah dan berbagi kesenangan sama saudara- saudara mungkin selama ini melihat harga daging mahal.

Dengan adanya qurban dia bisa tersenyum bisa merasakan daging qurban itu saja, kedua menjalin erat silaturahim antara pemerintah, masyarakat, jama'ah masyarakat Ditlantas Polda DIY.

Harapan saya untuk masyarakat bisa menikmati daging qurban dengan seenak-enaknya dan untuk menambah stamina kita, selalu taat dan berkolaborasi untuk bangsa dan negera, semangat terus untuk berqurban. " Jadi kita berkorban lahir batin bukan hanya sekedar daging tok, pungkasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi