Kembali Ke Index Video


Purna Tugas Dari ASN Harus Tetap Semangat Dan Optimis

Jumat, 31 Desember 2021 | 18:42 WIB
Dibaca: 91
Purna Tugas Dari ASN Harus Tetap Semangat  Dan Optimis
Penyerahkan cindera mata kepada para purna tugas ASN.

SLEMAN- media Pastvnews.com  warta lintas sosial, massa pensiuan akan  di alami oleh PNS atau ASN  seperti halnya di kabupaten sleman ini Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda melepas tiga pejabat purna tugas pada Jumat 31 Desember 2021 di Pendopo Parasamya, Setda Kabupaten Sleman.

Pejabat yang dilepas yaitu dr. Joko Hastaryo, M.Kes (mantan Kepala Dinas Kesehatan), Drs. Djoko Supriyanto, M.Si (mantan Kepala Pelaksana BPBD), dan Drs. Pustopo (mantan Kepala Dinas Koperasi dan UKM).

Bupati Sleman, Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut berterima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian para pejabat yang dilepas.

Tugas dan tanggungjawab sebagai Pejabat, merupakan rangkaian satu proses kehidupan yang cukup panjang dan penuh dinamika perjuangan. Kustini menilai ketiga pejabat purna tugas tersebut dinilai berhasil mengemban amanah pada masing-masing posisinya.

“Kami juga menyampaikan terima kasih tak terhingga karena tidak semua pejabat dapat berhasil seperti saudara. Berkat dukungan kerja keras ketiga pejabat ini, Sleman berhasil mewujudkan visi Sleman sebagai Sleman Smart Regency,” ujarnya

Setelah masa pensiun, harus tetap semangat dan optimis“Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat saudara terjun dalam kehidupan bermasyarakat, pensiunan dari ASN  bisa berkiprah dalam kegiatan kemasyarakatan serta memainkan peranan sebagai agen perubahan.

Di masa purna tugas  itu tidak mustahil dapat memulai karir yang mungkin selama ini terkendala akibat terbatasnya waktu dan kesempatan. Sekaranglah saatnya bagi saudara untuk menggeluti dan mewujudkan impian yang selama ini saudara inginkan,” pungkas Bupati.  Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi