Kembali Ke Index Video


Bapak Agung Endarta Panewu Baru Kapanewon Ngaglik Sleman

Kamis, 1 September 2022 | 16:54 WIB
Dibaca: 123
Bapak Agung Endarta Panewu Baru Kapanewon Ngaglik Sleman
Serah Terima Jabatan dari Pejabat lama, Dra. Siti Wahyu Purwaningsih kepada Pejabat baru Agung Endarta, Rabu 31 Agustus 2022.

Sleman - Pastvnews.com Kapanewon, lintas sosial, Ngaglik Sleman menggelar acara pisah pisah sambut dari pejabat lama Panewu Ngaglik Dra Siti Wahyu Purwaningsih dan Panewu baru Agung Endarta, di Pendapa Kantor Kapanewon Ngaglik, Rabu 31 Agustus 2022.

Acara twrsebut  dihadiri oleh Asekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, HY Aji Wulantara, Forkopimda Ngaglik dan para Lurah wilayah Kapanewon Ngaglik.

HY Aji Wulantara melalui sambutannya mengatakan, mutasi pimpinan merupakan pembinaan yang artinya, bahwa reposisi sekarang dilakukan untuk mengoptimalkan perisai pemerintah. Sehingga dimanapun ditugaskan menjadi tantangan pejabat yang ditugaskan sebagaimana menyelesaikan tugas dari pimpinan.

Tantangan tidak sama dengan sebelumnya akan terus berkembang seiring perkembangan teknologi dan perkembangan masyarakatnya.

Panewu walaupun pengalaman namun tetap diharapkan mampu beradaptasi dengan situasi kondisi termasuk di lingkungan yang dipimpinnya.

Jadi pemimpin itu tidak usah gumunan, kagetan serta bingung.Tapi seorang pemimpin itu harus memiliki kemampuan dalam menempatkan pada posisinya,” pesannya.

Sementara itu Siti Wahyu Purwaningsih yang diberikan tugas baru sebagai Panewu Prambanan mengungkapkan, selama menjabat panewu memohon maaf apabila ada hal yang tidak berkenan dalam melayani masyarakat,  terutama para lurah di Ngaglik selama berkoordinasi dan berkomunikasi tidak sengaja menyakitkan.

Saya juga minta selama bertugas sebelas bulan mungkin banyak hal kurang pas berkenan dalam membuat kebijakan,” ungkap Siti.

Dalam kesempatan tersebut, panewu baru Agung Endarta menyatakan dirinya menyadari bahwa dinamika di Kapanewon Ngaglik sangat dinamis serta. Ke depan tetap melaksanakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta berkoodasi sinergitas dengan instansi terkait baik pimpinan maupun para lurah yang ada di wilayah Kapanewon Ngaglik, "tutur Agung Endarto.

Saya juga mohon arahan pada Asek maupun bagian pemerintahan selaku pembina panewu di Sleman agar ke depan dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan tetap nenjalin kerjasama dan bersinergi, tutup Agung Endarto. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi