Kembali Ke Index Video


67 Pejabat Tinggi Pratama Pemkasa Sleman Di Lantik

Minggu, 28 Agustus 2022 | 14:52 WIB
Dibaca: 302
67 Pejabat Tinggi Pratama Pemkasa Sleman Di Lantik
Prosesi Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Tinggi Pratama di Pemdopo Parasamya Pemkab Sleman.

Sleman - Pastvnews.com sebanyak 67 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan Kepala Puskesmas resmi dilantik. Diantara pejabat yang dilantik tersebut, ada satu Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, yakni Ishadi Zayid, SH. sebagai Kepala Dina Pariwisata Kabupaten Sleman, dan juga dua Panewu.

Dra. Siti Wahyu Purwaningsih sebagai Panewu Prambanan dan Agung Endarta, S.Sos, M.Si Panewu Ngaglik. Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo melantik yang bertempat di pendopo Parasamya Kabupaten Sleman. Jum'at 26 Agustus 2022.

Hj. Kustini mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya tersebut. Pelaksanaan pelantikan ini, kata Hj. Kustini, merupakan upaya untuk mengoptimalkan organisasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Saya harap saudara sekalian dapat melakukan peningkatan kinerja di Perangkat Daerah masing-masing," kata Kustini.

Ia juga mengingatkan agar Perangkat Daerah di Kabupaten Sleman mampu saling berkolaborasi dalam penyelenggaraan program dan kegiatan.

Dikatakan setiap organisasi harus saling bersinergi dan menyatukan langkah guna mempercepat tercapainya berbagai prioritas pembangunan yang telah dirumuskan.

Dalam kesempatan yang berbahagia Kepala Dinas Pariwisata yang baru saja dilantik, Ishadi Zayid, SH saat diwawancarai media Pastvnews.com mengatakan,

Setelah dilantik ini tentu saja kami ingi mengembangkan bahwa, patiwisata itu bisa menjadi motor penggerak bagi sekror lainnya, baik UMKM industri kreatif bahkan pertanian dan yang lainnya.

Pariwisata diharapkan dapat menjadi penggerak potensi yang ada sehingga programnya pariwisata merupakan salah satu upaya pemerataan pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat.

Kita juga bisa kembangkan pariwisata berbasis, Community. Insya Allah Pariwisata di Sleman bisa mberikan manfaat baik secara finansial maupun yang lainnya " jelasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi