Kembali Ke Index Video


Kalurahan Caturharjo Pandak Bantul Targetkan Lunas PBB 100 Persen

Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:39 WIB
Dibaca: 551
Kalurahan Caturharjo Pandak Bantul Targetkan Lunas PBB 100 Persen
Lurah Caturharjo Pandak H.Wasdiyanto di Acara Pelunasan PBB 2022

Bantul- media pastvnews.com;Kalurahan Caturharjo Kapanewon Pandak Bantul, Targetkan lunas  Pajak Bumi dan Bangunan  Lunas 100 persen pada Tahun 2024.

Untuk tahun kemarin ada tiga padukuhan yang lunas 100 persen yaitu dari Padukuhan Gluntung kidul Banyu Urip dan Korowelang dan tahun ini ada dua Padukuhan lagi yaitu prampakan dan Tegal Sempu sehingga jadi 5 padukuhan yang lunas 100 persen,

Hal tersebut disampaikan lurah Caturharjo Pandak  H.Wasdiyanto.S.si di sela sela acara malam Pelunasan Pajak  Bumi dan Bangunan (PBB) yang digelar di komplek Kalurahan setempat senin 29/09/2022 malam.

Wasdiyanto menjelaskan bahwa di kalurahan Caturharjo memang agak berat  tapi dengan semangat yang tinggi dan bekerjasama dengan pamong dan dukuh target 100  persen akan tercapai " Walaupun di Caturharjo bisa dibilang berat akan tetapi kami akan terus  berusaha dan berupaya  insya Alloh semua bisa tercapai 100 persen " ujarnya.

Lurah Wasdiyanto berharap semakin meningkatnya capaian ini masyarakat semakin semangat dan terus berusaha untuk lebih meningkat sesuai target yang diinginkan yaitu mencapai 100 persen"kami berharap masyarakat semakin  kompak dan lebih semangat lagi demi tercapai target" pungkasnya.

Selain itu dalam rangka peringatan Satu Dasawarsa  Undang Undang keistimewaan DIY dan ikrar Undang undang keistimewaan DIY juga Ada pagelaran Wayang kulit  dengan Lakon "Wahyu Tirta Panca Purba " oleh Dalang Ki Sutikno dari Caturharjo. Di Pendopo Kalurahan Caturharjo Pandak..(Wagino)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi