Kembali Ke Index Video


PEMKAB SLEMAN PERSIAPAN CEREMONY PORDA XVI - PEPARDA III DIY 2022

Kamis, 1 September 2022 | 11:38 WIB
Dibaca: 117
PEMKAB SLEMAN  PERSIAPAN CEREMONY PORDA XVI - PEPARDA III DIY 2022
Bupati Sleman, Hj. Kustini Sri Purnomo beserta Jajarannya saat melakukan peninjauan lokasi acara Porda XVI dan Peparda III DIY.

Sleman- Pastvnews.com warta olah raga,Pesta olahraga PORDA XVI dan PEPARDA III DIY 2022 akan dibuka, Kamis 1 September 2022, di stadion kebanggaan masyarakat Sleman, Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Demi memastikan kelancaran acara tersebut, Bupati Sleman, Hj. Kustini Sri Purnomo, beserta jajaran melakukan peninjauan ke tempat acara pada Rabu 31 Agustus 2022.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan jumpa pers bersama sejumlah media partner PORDA XVI dan PEPARDA III DIY 2022. Di depan para awak media, Hj. Kustini menyebut acara opening ceremony telah siap digelar guna memeriahkan event olahraga dua tahunan tersebut.

Dikatakan ada sekitar 200 UMKM dari seluruh kapanewon se-Kabupaten Sleman yang turut memeriahkan PORDA XVI dan PEPARDA III DIY 2022 ini.

"Dalam acara ini kita ada tiga S, sukses pelaksanaannya, sukses prestasinya, dan sukses ekonominya. Opening Ceremony PORDA XVI dan PEPARDA III DIY akan digelar pada 1 September 2022 mulai pukul 16.30 WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Dalam opening ceremony tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan kesenian tradisional dari seluruh kabupaten/kota se-DIY. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh grup band kotak dan artis papan atas asal DIY, Citra Scholastika. Mar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi