Kembali Ke Index Video


Rangkaian Hari Jadi Pemkab Sleman ke 106 Tahun 2022 Gelar Upacara Dan Kirab Bedol Projo

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:01 WIB
Dibaca: 175
Rangkaian Hari Jadi Pemkab Sleman ke 106 Tahun 2022 Gelar Upacara Dan Kirab Bedol Projo
Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo didampingi Wabub Sleman, Danang Maharsa, SE

SLEMAN- Pastvnews.com, situasi dan perkembangan setelah kasus covid semakin menurun  tentu akan berimbah Perekonomian, kesehatan pariwisata serta seluruh aspek kehidupan masyarakat semakin membaik sehingga geliat ragam kegiatan terus terbangun.

Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dalam jumpa pers di Ruang Tamu Bupati Sleman Kamis 12 Mei 2022 mengungkapkan,, pasca pandemi Covid-19 diharapkan  terus membaik.

Bupati Sleman, Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo  bersama Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE,  mengajak seluruh masyarakat untuk bersama bergotong royong menjaga stabilitas guna mewujudkan cita- cita Sleman sebagai rumah bersama, pintanya.

Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sleman yang ke- 106 diantaranya yaitu bakti sosial menuju pemulihan kondisi masyarakat pasca pandemi dengan pemberian santunan bagi 340 anak Yatim Piatu dan  pemberian tali asih kepada 2.915 Rois di 17 Kapanewon kemudian juga mengadakan do'a bersama pada malam tirakatan serta Sidang Paripurna di Ruang DPRD Sleman.

Pada puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sleman, Minggu 15 Mei menggelar Upacara di Lapangan Pemda Sleman. Selain itu juga juga diselenggarakan kirab Bedol Projo yang menggambarkan perpindahan pemerintah Pusat Kabupaten Sleman dari Ambarukmo menuju komplek Kabupaten Sleman.

Kegiatan Peringatan Hari Jadi ke 106 Kabupaten Sleman juga dilaksanakan oleh Pemkab Sleman juga dilaksanakan oleh partisipasi komponen masyarakat  diantaranya organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah pada Jum'at 20 Mei 2022 serta kegiatan sunatan masal gratis untuk masyarakat umum akan digelar di RSUD Sleman, Minggu Mei 2022.

Juga diadakan kegiatan pelestarian budaya dan tradisi kemudian lomba olah raga tradisional, terang Kustini.  Sedang berkait status PPKM saat ini sudah level 2. Danang jjuga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sleman untuk terus disiplin dan tetap prokes hingga nanti Sleman dapat keluar dari pandemi  Covid-19, Harapnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi