Kembali Ke Index Video


Misteri Bangunan Mewah Puncak Bangunharjo Samigaluh Siapa Pemiliknya ? Hanya Ada Patung Kambing

Senin, 22 Februari 2021 | 07:12 WIB
Dibaca: 1102
BANGUNAN USAHA HOME STAY DAN FASILITASNYA TAK BEROPERASI ALIAS SEMENTARA MANGKRAK KENAPA ?

Samigaluh - pastvnews.com,  minggu 21 Februari 2021 Tim Jiep Susur Menoreh  dari Jogja berangkat dari kantor biro  pastvnews di Kalibawang menuju berbagai tempat dan menyusuri wilayah mulai dari kawasan kalibawang hinggga Samigaluh.

Berbagai tempat dikunjungi dan ternyata panorama menoreh sangat indah sangat mengesankan. namun saat tiba di lokasi  usaha kambing Peranakan Etawa Bangunharjo  justru kaget terkesima karena ada bangunan villa mewah di lengakapi untuk usaha kambing bertafaf internasional dan komplit ternyata mandek  tak ada aktifitas,  bahkan kambing yang awalnya pernah ada tersebut meski baru beberapa ekor sudah terjual.

Mbah Suyut  warga Bangunharjo Purwoharjo Samigaluh Kulonprogo, yang memiliki anak bekerja dilokasi mengatakan tanah untuk usaha ini sewa 20 tahun, tetapi baru dapat 4 tahun .Usaha ini macet  kulo mboten ngertos (kenapa macet saya tidak tahu) paparnya.

Sementara itu hasil investigasi media pastvnews dilokasi juga tidak ada papan nama namun menemukan  banyak  kemewahan seperti adanya patung kambing raksasa sebagai ikon, bangunan megah,joglo yang gemerlap,

Juga berdiri sederet  kandang untuk pengembangan usaha kambing bertaraf internasional, ada home stay yang reprentatif  dan ini bisa dibilang lokasi lux dengan sajian panorama alam yang cantik tetapi tidak ada penghuninya.

Yang mencengangkan kabar lokasi telah menelan biaya 10  milyar  namun mandek tanpa ada secuilpun kegiatannya. Kata lain mangkrak bangunan  tak ada kegaiatan usaha  dan sepi

Di gedung yang masuk lux ini juga terdapat  satu foto yang dipigura ada mantan bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo. Hasil pengamatan foto yang dipajang dugaan bukan dari lokasi usaha kambing PE tetapi dilain tempat.

Apakah foto-foto ini berkaitan dengan bangunan maka  tim masih mencari tahu sebab lokasi bagus dan elok kenapa tidak di operasionalkan.

Hingga berita ini diturunkan belum ketemu dengan sumber yang pasti siapa pemiliknya, namun beredar usaha ini milik investor dari Jakarta. Simak bersama Kang Yadi pastvnews. 'tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi