Kembali Ke Index Video


Inilah PAN Sleman Periode 2021- 2025 Sesuasi 4 Formatur

Senin, 15 Februari 2021 | 14:32 WIB
Dibaca: 59
 Inilah PAN Sleman Periode 2021- 2025 Sesuasi 4 Formatur
Suharta Harja Prawira, Pengurus Harian DPD PAN Kabupaten Sleman

SLEMAN- Pastvnews.com  Suharta Harja Prawira kepada pastvnews mengaku bangga Musda ke V DPD PAN Periode 2021- 2025  mendapat apresiasi dari DPP Pusat  Pertama paling banyak yang mendaftarkan formaturnya ada 23 formatur.

Setelah melakukan  seleksi hasil dari Musda ke V DPD PAN Sleman  Periode 2021- 2025 yang ditentukan hanya ada 4 formatur.

Empat Formatur tersebut yaitu  1) Raudi Akmal bukan karena dalam  posisi putra Bupati Sleman dan putra calon bupati juga, meskipun ia masih muda tapi ia cepet sekali belajar untuk menyesuaikan diri.

2). Kinoki Azmi Purnomo yang sudah beberapa kali menjadi anggota dewan di Kabupaten Sleman, pengalamannya tidak diragukan, kepeduliannya dengan PAN juga sangat bagus.

3). Agung Andriawan merupakan pengurus lama Ketua DPC PAN Sleman. Ia juga tergabung di beberapa kegiatan sosial keagamaan.

4). Mujiono sangat senior sangat tangkas koordinasi dengan kawan- kawan meskipun ia  bukan anggota dewan tetapi dalam koordinasi dengan kawan- kawan itu sangat cekatan

Saya sulit untuk memprediksi siapa nama yang akan mendapatkan peluang bagus. Dari keempat itu sangatlah luar biasa.

Mudah- mudahan siapapun yang terpilih nanti semoga bisa mengantarkan PAN lebih besar dan bisa memberikan manfaat yang lebih besar khususnya bagi masyarakat yang lebih luar biasa, harapnya.

Kalau misalnya ada kritikan- kritikan terhadap pengurus PAN terhadap kekurangan justru kami mengucapkan terima kasih.

Bagi kami ktitik itu suatu kepedulian atau kritik itu tanda bukti bahwa yang menyampaikan kritik itu adalah semua karena peduli dan rasa cinta pada PAN.

Siapapun yang jadi tapi keempat formatur itu akan menjadi tim yang sama-sama kompak semuanya, akan bisa berkoordinasi untuk membesarkan PAN.

Sehingga PAN itu ke depan benar- benar bukan slogan namun bisa memberikan manfaat yang luas bagi Kabupaten Sleman, pungkas Suharta.Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi