Kembali Ke Index Video


Musda ke V DPD PAN Sleman Februari 2021 Membentuk Kepengurusan Baru

Minggu, 14 Februari 2021 | 22:27 WIB
Dibaca: 132
Musda ke V DPD PAN Sleman Februari 2021 Membentuk Kepengurusan Baru
Raudi Akmal Formatur DPD PAN Sleman.

SLEMAN - Pastvnews.com DPD Partai Amanat Nasional Sleman menggelar Musyawarah Daerah ke V secara daring dari DPP PAN Pusat di Rich Jogja Hotel Sabtu, 13 Februari 2021.

Peserta  Musyawarah diikuti oleh seluruh perwakilan kader PAN hingga tingkat bawah dengan agenda memilih formatur. Peserta tetap memenuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Raudi menyampaikan DPD PAN Kabupaten Sleman telah mengajukan 23  calon formatur di tambah 1 anggota formatur dari unsur perempuan.

Hasilnya telah disetujui dari hasil keputusan Musda V ada  empat formatur yakni Raudi Akmal, Kinoki Azmi Purnomo, Mujiono dan Agung Andri di tambah 1 anggota formatur dari unsur perempuan.

Setelah dibentuknya anggota formatur  kemudian mempunyai tugas untuk bareng-bareng untuk melakukan musyawarah mufakat  untuk menentukan posisi- posisi yang ada di kepengurusan DPD PAN  yang akan datang.

Kita belum tau siapa yang akan menjadi ketua.Kami akan bermusyawarah mufakat dulu untuk berdialog bareng- bareng bersama bupati terpilih yaitu ibu Kustini Sri Purnomo.

Kita memiliki  batasan waktu maksimal 14 hari tetapi ditentukan dua minggu harus sudah selesai.

Disampaikan Ketum tadi kami berlima untuk musyawarah  bersama ibu bupati terpilih yakni Bu Kustini Sri Purnomo. Berharap bisa selesai sebelum batas yang telah ditentukan, jelas Raudi.

Pada 5 tahun kedepan Raudi berharap PAN  bisa memberikan arahan, kita akan bersama- sama menghadirkan Partai Politik khususnya PAN menjadi salah satu partai yang menjadi contoh bagi partai yang lain.

Raudi dengan kepengurusan baru berharap dalam Musda yang ke V kali mendapatkan kepengurusan yang baik dan bisa mengembangkan Partai Amanat Nasional di tengah masyarakat . Mar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi