Kembali Ke Index Video


Ari Sapto Nugroho S.H Lurah Incumben Ajak Masyarakat Mulyodadi Bersatu Lanjutkan Pembangunan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:27 WIB
Dibaca: 457
 Ari Sapto Nugroho S.H Lurah Incumben Ajak Masyarakat Mulyodadi Bersatu Lanjutkan Pembangunan
ARI SAPTO NUGROHO BERSAMA TIM PEMENGAN LURAH ARI NUGROHO TAMPIL UNTUK AJAK MEMBANGUN DESANYA

Bantul media pastvnews. com, warta daerah, hasil pemilihan Lurah kemudian akan ada satu lurah Terpilih seperti halnya di Kalurahan Mulyodadi  Bambanglipuro  Bantul Ari Sapto Nugroho S.H. kembali mememnagi pilurkal.

Diirnya mengajak masyarakat  Mulyodadi kembali merapatkan barisan bersatu padu untuk kembali menjalin hubungan yang harmonis antar warga Paska pemilihan lurah minggu yang lalu.hal tersebut disampaikan lurah mulyodadi Ari Sapto Nugroho  di kantornya rabu 28/9/2022.

Ari juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan kesatuan dan kerukunan walaupun dalam pemilihan kemarin berbeda pilihan. 

Tentu perbedaan dalam pilihan adalah hal yang biasa akan tetapi siapapun yang jadi harus kita dukung  demi kemajuan pembangunan di Kalurahan Mulyodadi "mari kita kembali dan menjaga kekompakan untuk melanjutkan pembangunan di Mulyodadi " ucap Ari.

Untuk program kedepan lurah terpilih akan melanjutkan program kemarin yang belum selesai dirinya akan bekerjasama pamong dan dukuh untuk mewujudkan pemerintahan yang maju  bersih aman dan pembangunan yang berkesinambunga demi tercapainya Mulyodadi yang lebih baik.

Di Wilayah Mulyodadi juga masih ada acara adat tradisi dan berbagai macam kesenian yang nantinya juga akan di kembangkan dan dilestarikan agar seni adat dan dan budaya tidak punah seiring perkembangan jaman.

Sedangkan  perolehan suara pada pemilihan kemarin calon no urut 1.Tri Bawa Wahyu Nugraha mendapat 806 suara sedangkan no urut 2 Ari Sapto Nugroho S. H.  medapat 6025 suara. (wag)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi