Kembali Ke Index Video


Reno Candra Sangaji, S.IP Lurah Condongcatur, Raih Gelar S2 Magister Ilmu Pemerintahan

Senin, 26 September 2022 | 20:30 WIB
Dibaca: 520
Reno Candra Sangaji, S.IP Lurah Condongcatur, Raih Gelar S2 Magister Ilmu Pemerintahan
Reno Candra Sangaji, S.IP., M.IP usai wisuda S2 Magister Ilmu Pemerintahan foto bersama keluarga

Yogyakarta – Pastvnews.com, warta pendidikan,  Reno Candra Sangaji, S.IP, Lurah Condongcatur, Kapanewon Depok, Kab. Sleman,

kini meraih gelar Magister Ilmu Pemerintahan (M.IP) setelah diwisuda di Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa “APMD” Yogyakarta, Sabtu 24 September 2022.

 

Gelar tersebut diperoleh Reno Candra Sangaji, S.IP setelah menempuh kuliah selama 2 tahun atau 4 semester di Program Pasca Sarjana Magister (S2) Ilmu Pemerintahan di STPMD “APMD” Yogyakarta.

 

Reno Candra Sangaji, SIP lulus dengan predikat cumlaude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,76 dengan total SKS 40.

 

Reno Candra Sangaji, S.IP sebelumnya pada 2 Februari 2022 lalu, telah melaksanakan ujian tesis dengan judul “Evaluasi Kebijakan Revitalisasi Pasar Desa Melalui Program Digitalisasi Pasar di Pasar Kolombo Kalurahan Condongcatur” Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, dengan penguji Dr. Sugiyanto, S.Sis, Dr. R Widodo Triputro dan Dr Supardal, M.Si

 

Reno Candra Sangaji, SIP, M.IP kini lanjut studi kuliah S3 Program Doktoral Ilmu Manajemen di Universitas Islam Indonesia ( UII) Yogyakarta sejak Agustus 2022 lalu, agar memiliki kemampuan dalam mengelola dan memimpin penelitian bidang manajemen yang didasarkan pada analisis interdisiplin, multidisiplin dan atau transdisplin, ujarnya.

 

Semoga ilmu pemerintahan yang didapat selama menempuh pembelajaran perkuliahan bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi masyarakat, tutur Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, S.IP., M. IP. (Mar)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi