Kembali Ke Index Video


Rutan Pajangan Maret 2020 Berikan Penghargaan Bagi Pegawai Terbaik

Senin, 9 Maret 2020 | 23:09 WIB
Dibaca: 487
Rutan Pajangan Maret 2020 Berikan Penghargaan Bagi Pegawai Terbaik
PIMPINAN BERIKAN PENGHARGAAN BGI PEGAWAI RURAN Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Bantul DIY lewat Kepala Intansi ini, Doni Handriasyah SH, memberikan penghargaan kepada para pegawainya yang berkinerja terbaik  untuk mememotivasi   agar mereka semakin profesional dalam bekerja.

Pemberian penghargaan untuk periode  Februari 2020  kami laksanakan pada Apel Pagi di Rutan Pajangan pada Jumat (6/3), kata Kepala Rutan klas II  Bantul, Doni Handriasyah, di Bantul, Senin (9/9).                         

Menurutnya, ini merupakan salah satu  langkah inovatif  agar para pegawai  meningkatkan kenerja dan pengabdiannya sesuai dengan wewenangnya.

Dalam Apel pagi yang  dipimpin langsung oleh Kapala Rutan kelas II Bantul dan diikuti oleh seluruh pegawai ini,  pihaknya juga menyampaikan ucupan selamat kepada para penerima penghargaan.

Adanya penghargaan ini dinilai merupakan cara yang efektif agar mereka selalu meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Yang harus selalu ditingatkan meliputi loyalitas, moralitas, dan Integritas untuk  menuju Rutan Bantul WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayan)", ungkap Doni.

Doni juga menyampaikan, seiring dengan tuntutan jaman bahwa pelayanan kepada seluruh warga binaan di Rutan sangatlah penting dan harus dilakukan oleh seluruh karyawannya.

Di era yang terus berkembang, para pegawai rutan juga harus semakin meningkatkan loyalitas, moralitas dan disiplin pribadi dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan kepada masyarakat binaannya.

Hal ini juga untuk menghindari pungli sekecil apapun dan dalam bentuk apapun dalam bertugas. Maka semua pelayanan di Rumah Tahanan kelas IIB Bantul berbiaya nol rupiah atau free (gratis) dan Rutan Bantul Pasti WBBM. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi