Kembali Ke Index Video


Akibat Tiang Listrik Roboh Jalan Poros Sendangrejo Minggir Sleman Di Pasangi Polis Line

Senin, 9 Desember 2019 | 14:30 WIB
Dibaca: 85
MOBIL CRINE PLN BERTUGAS TANGANI LISTRIK

Sleman, PASTVNEWS.com : Jalan poros di wilayah Dusun Kendangprahu, Desa Sendangrejo, Kecamatan Minggir, Kabupate Sleman, Yogyakarta hingga Senin (9/12/2019) siang, masih ditutup.

Garis polisi masih tampak membentang di jalan, isyarat bahwa dilarang melintas. Begitu pula dari arah Kecepatan Tempel menuju Minggir, juga masih dipalang peralatan seadanya.

Awak media PASTVNEWS, yang melintas di jalan tersebut mencoba mencari informasi tentang kapan jalan yang terpasang garis polisi, bisa dilewati.

Sayangnya, hingga berita ditulis belum diperoleh informasi jelas. Petugas Linmas Desa Sendangrejo yang bertugas menjaga jalan tersebut, juga belum bisa memberikan keterangan 

Jalan poros ini ditutup, akibat sejumlah pohon besar tumbang ke jalan. Selain pohon, terdapat dua buah tiang listrik tegangan tinggi juga roboh.

Sejumlah petugas dari PLN hingga pukul 13.30 WIB, masih tampak berjibaku memperbaiki jaringan dan mendirikan tiang tumbang. 

Untuk melancarkan pendirian tiang listrik yang tumbang akibat dihantam badai angin kencang dan hujan deras, petugas PLN mengerahkan dua unit mobil crime. 

Sementara itu, warga yang melintas di jalan tersebut dialihkan ke jalur lain. (Hamad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi