Kembali Ke Index Video


HUT BAHAYANGKARA KE 69 2015 DI MAPOLDA DIY BANYAK PENERIMA PENGHARGAAN

Sabtu, 4 Juli 2015 | 19:16 WIB
Dibaca: 888
HUT  BAHAYANGKARA KE 69  2015 DI MAPOLDA  DIY BANYAK PENERIMA PENGHARGAAN
DI MASKAS POLDA DIY BANYAK PENERIMA PENGHARGAAN PRESTASI

KETELADANAN –Median PASTVNEWS.COM, adalah  kunci keberhasilan  setiap individu, Polisi  harus mampu menjadi teladan  bagi  diri sendiri maupun orang  di sekitarnya.

Mampukah  mensinergikan  kemampuan  olah rasa dan penegakan hukum yang proporsional dan prefesional.

Demikian sambutan  Kapolda DIY Brigjen Pol.  Drs. Erwin  Triwanto, SH  saat  memimpin upacara  peringatan HUT Bhayangkara ke 69 yang berlangsung di Mapolda DIY.

Menurutnya, Polisi  harus mampu memberikan  rasa aman dan nyaman, polisi hendaknya  memiliki  jiwa  melayani dan mengabdi   serta  empati  dan humanis. Khususnya dalam  menjalankan  program –program  yang mengacu pada   quick  wins yang diseleraskan  dengan program  nawacita dari pemerintah pusat dan kearifan lokal.

 “ Kehadiran  Polisi di tengah masyarakat menjadi  solusi efektif dalam memberikan rasa aman  masyarakat  Jogja, semua  harus tampil all out dalam pelayanan , sehingga  Jogja Istimewa  semakin kondusif,” tegas   Kapolda DIY di hadapan peserta upacara tersebut.

Peringatan HUT  Bhayangkara ke  69, ditandai dengan pemberian penghargaan  kepada sejumlah  personil  Babinkamtibmas yang prestasi, diantaranya Bripka (Pol) Budi Sunaryo Babinkamtibmas Desa  Ngestiharjo yang bertugas di  Polsek  Kasihan,  Aipda  (Pol) Safaruddin  Babinkamtibmas Desa  Girijati yang bertugas di Polsek Purwosari.

Penghargaan juga di berikan kepada   Bripka (Pol)  Widodo  Babinkamtibmas   Desa  Caturtunggal yang bertugas di  Polsek  Bulaksumur, Bripka (Pol) Harun Ariwibowo  Babinkamtibmas Kelurahan  Prenggan, Kotagede yang bertugas di  Polsek Kotagede dan  Bripka (Pol) Sarjoko Babinkamtibmas Desa Tanjungharjo yang bertugas di Polsek Nanggulan, Kulonprogo.

Hadir  dalam upacara  tersebut Wagub DIY  Sri Paku Alam  IX  dan tamu undangan antara lain; FKPD, Toga, Tomas, Senkom Mitra  Polri,Paksikaton,  PP Polri,Pejabat Utama dan anggota jajaran  Polda  DIY.

Selain itu, kegiatan HUT Bhayangkara   diadakan  kerja  bakti di Alun-alun selatan,  Mesjid   Gedhe  Kaman,  Kota Gede dan Binluh komunitas tukang ojek,  dengan peserta  anggota  Brimob,  Ditsabhara dan Dit  Lantas,  Pencucian  Pataka  “Manggala  Naya Wiwarottama “,  Sunatan massal dan donor  darah yang diikuti  anggota dan masyarakat ,  Ziarah  di TMP Kusuma Negara.

Ari  Syjito yang dihadiri   sejumlah undangan  Pejabat Utama ,Kasatwil dan perwakilan Polda DIY. (isan)


Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi