Kembali Ke Index Video


DISIPLIN KUNCI KEBERHASILAN DAN LAYANAN PRIMA BAGIAN 1

Sabtu, 4 Juli 2015 | 18:52 WIB
Dibaca: 906
DISIPLIN  KUNCI KEBERHASILAN DAN LAYANAN PRIMA BAGIAN 1
BAPAK.SUNGKONO

DISIPLIN, PASTVNEWS.COM, tepat waktu , ikhlas dan  memberi layanan terbaik,  barangkali itulah yang menjadi moto pria berpenampilan sederhana, Sungkono. Disiplin jika dimenej  secara baik ternyata membuahkan hasil.

Disiplin tidak hanya milik sekelompok orang, namun  bisa diterapkan di lingkungan keluarga.”Disiplin itu kalau   diterapkan di lingkungan keluarga  akan lebih baik,  dan  sangat membantu dalam  menjalani kehidupan sehari-hari.

 Saya memang  selalu  berprinsip untuk memberi  pelayanan terbaik kepada siapapun, ”ungkap, Sungkono saat ditemui di Sekretariat 2   Senkom  Mitra Polri, di Perum Gumuk Indah  jalan Semar No.  397 RT  14 DK VII, Desa Ngestiharjo, Kasihan Bantul tersebut.

Meski,  Sungkono bukan dari keluarga Polri,  namun ia sangat mengutamakan disiplin dalam kehidupan sehari-hari salah satu  salah satu contoh yang  sempat di intip media PASTVNEWS.COM, adalah disiplin beribadah jika dilakukan tepat waktu, dan rutin  ternyata  enak dirasakan.

Wajar jika kemudian, suami  dari Ny Ngatini tersebut senantiasa mengetrapkan  disiplin di lingkungan keluarga. “ Saya  sangat menghargai disiplin waktu mas, kalau bisa dikerjakan hari ini mengapa harus ditunda,  “ ungkap Sungkono yang mengaku  sikap disiplin didapat ketika menjadi   driver pengusaha  sukses asal Amerika.

Hampir  puluhan tahun,  Sungkono  berkecimpung  di Senkom Mitra Polri, menurutnya, menjadi mitra  banyak manfaat didapat,    di samping banyak  kenalan, penanaman disiplin ternyata  mempengaruhi sikap hidup sehari-harinya.

Dalam rentang waktu perjalanan menjadi  Ketua  Senkom Mitra Polri, Sungkono  yang  sehari-hari membantu istrinya  berjualan sembako di rumahnya, mengaku sangat senang  menikmati usia sepuhnya.

 “Usia  saya sudah  kepala  enam lho, anak saya  7 orang, alkhamdulilah semua  sudah mentas, kini  saya  dikarunia  cucu  21 dan  cicit 1 , maka saya  memilih  untuk banyak ibadah dan  mengabdikan diri dalam kegiatan social yakni membantu  mereka terutama yang membutuhkan. Papar Sungkono (isan Riyanto)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi