Kembali Ke Index Video


BENYAMIN SUDARMADI CABUP GUNUNGKIDUL “DALANE OMBO, BANYUNE ROTO”

Selasa, 16 Juni 2015 | 16:05 WIB
Dibaca: 1872
BENYAMIN SUDARMADI CABUP GUNUNGKIDUL “DALANE OMBO, BANYUNE ROTO”
BENYAMIN SUDARMADI- MUSTANGID CABUB CAWABUP GUNUNGKIDUL 2015

Wonosari, portal berita PASTVNEWS.COM, Sabtu, 13 Juni 2015, awak media menyempatkan bincang bincang dengan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Gunungkidul dari unsur independent Benyamin- Mustangid.

Terungkap bahwa motifasi yang mendorong Pak Benyamin Sudarmadi maju menjadi Bupati Gunungkidul, “ Ya a.. saya terketuk karena  ingin membangun Gunungkidul yang lebih baik, khususnya didalam dunia pariwisata yang sungguh luar biasa itu saya becita-cita dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat di Gunungkidul ini lewat dunia pariwisata.

Dan program saya tentunya juga melanjutkan program pemerintah yang sudah berjalan dan mengutamakan pembangunan jalan dan air untuk mendukung tempat-tempat wisata di Gunungkidul.

Ketika di rinci berbagai argumen dalam membanguan Gunungkidul,  Pemilik dari Bus Bakmi Jawa tersebut, mengungkapkan, ya kalau ” dalane ombo” banyune roto” saya kira rakyat bisa menikmati semua dan rakyat Gunungkidul sekarang ini tidak seperti dulu.

Dan program saya yang lain berusaha sepenuh hati untuk menjadikan seluruh desa di Gunungkidul mengenyami desa wisata dan desa budaya, papar orang nomor satu di IKG tersebut mengakhiri pembicaraan dengan awak media pastvnews.com,.

Terpisah, Mustangit balon wakil Benyamin, mengatakan “ saya mau diajak Pak Benyamin karena misi  kerakyatan beliau bagus, sehingga saya terdorong secara personal untuk mau bergabung dengan Pak Benyamin, yaitu ingin melayani masyarakat, untuk mengembangan segenap potensi di samping menggarap wisata yang lebih optimal karena itu adalah alam yang bisa di promosikan Gunungkidul.

 Mustangid kembali menguraikan, sekarang ini khan potensi alam yang bagus, tersebut, belum tergarap secara optimal sehingga beliaulah yang insya Allah mempunyai kemampuan mengkomunikasikan, mensilaturohmikan potensi yang ada di berbagai line, untuk membawa kebaikan rakyat Gunungkidul.

“Pungkas Mustangid yang memiliki latar belakang pendidik di wonosari gunungkidul terseut seraya mengakhiri pembicaraanya. "wjn"




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi