Kembali Ke Index Video


Sejumlah Warga Tanjungsari Gunungkidul Panen Semangka Anies Baswedan Seninnya di Capreskan Nasdem

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 10:31 WIB
Dibaca: 237
PANEN SEMANGKA 2 OKTOBER 2022 DI PANTAI POROK 3 OKTOBER JAGOANNYA DI CAPRESKAN NASDEM

Gunungkidul pastvnewscom warta politik, suasana perpolitikan nasional hingga daerah terus berkecamuk meski ajang pilpes 2024 masih jauh. Masyarakat dan parpol sudah saling dukung mendukung terhadap calon presidennya masing masing hingga ditingkat daerah serta kecamatan.

Seperti halnya jaringan nasional atau Jarnas di kecamatan Tanjungsari Gunungkidul pada hari Minggu 2 Oktober 2022 gelar deklrarasi dukung Anies Baswedan Capres 2024

Suwarno koordinator acara  deklrasi menjelaskan  kepada wartawan   Ia menjelaskan jarnas solit hingga diarus bawah di Gunungkidul.

Tentu acara juga untuk promosi produk pariwisata pertanian termasuk semangka yang dipaneni  di pantai porok ini wujud kebersamaan dalam panen selain juga sebagai simbul kebersamaan petani dalam panen buah.

Jika  dikaitkan dengan politik nasional tunggu aja pasca panen ini ada efek samapai ke tingkat pusat atau para parpol pengusung  kemungkinan besar capres yang kami deklrasikan ini akan segera di dekkrasikan pula. Jelas Berbuah Mas.

Secara kebetulan atau mungkin ada link informasi pasca warga Gunungkidul mendukung Anis ternyata 3 Oktober 2022 partai calon pengurung Nasdem gelar pencapresan Anies Baswedan.

Kami bersyukur jago kami telah dilirik oleh parpol dan ini membuat semangat  para kader dan simpatisan di ragam daerah ‘Pungkas Warno, bernada politis disertai gembira tersebut. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi