Kembali Ke Index Video


Pedulian Lingkungan RSUD Sleman Bagikan Bibit Tanaman Buah ke Masyarakat Kalurahan Triharjo

Minggu, 9 Oktober 2022 | 16:37 WIB
Dibaca: 564
Pedulian Lingkungan RSUD Sleman Bagikan Bibit Tanaman Buah ke Masyarakat Kalurahan Triharjo
Lurah Triharjo Sleman, Irawan SIP serahkan bantuan bibit tanaman buah dari RSUD

Sleman- Pastvnews.com, lintas sosial, RSUD Sleman memberikan bantuan bibit tanaman buah kepada masyarakat wilayah Kalurahan Triharjo Sleman. Pemberian bibit kepada masyarakat ini dilaksanakan pada Jumat, 7 oktober 2022.

Pemberian bantuan bibit tanaman tersebut ditandai dengan penanaman bibit tanaman buah di salah satu lahan warga padukuhan Murangan VIII, Triharjo, Sleman.

Sebanyak 120 bibit tanaman buah selanjutnya diserahkan kepada pemerintah kalurahan Triharjo dan diterima langsung oleh Lurah Triharjo, Irawan untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

Direktur RSUD Sleman dr. Novita Krisnaeni, M.P.H dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian RSUD Sleman kepada lingkungan sekaligus kepada masyarakat.

Ditambahkan Novita pembagian tanaman buah ini selain untuk penghijauan juga diharapkan nanti bila sudah berbuah dapat diambil manfaatnya oleh masyarakat dan meningkatkan konsumsi buah yang berdampak pada kesehatan masyarakat.

Novita juga berharap tanaman yang diserahkan ini dapat dirawat dengan sebaik-baiknya agar bisa segera berbuah dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara itu Lurah Triharjo, Irawan, SIP menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh RSUD Sleman.

Irawan, SIP menyampaikan terima kasih atas bantuan bibit yang diberikan oleh RSUD Sleman kepada masyarakat dan berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan.

Irawan mengatakan tanaman buah ini nantinya setelah berbuah diharapkan bisa menambah asupan gizi masyarakat, harapnya. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi