Kembali Ke Index Video


Pesan Bupati Sleman 25 Januari 2022 Saat Menjalani Isolasi Mandiri

Selasa, 25 Januari 2022 | 18:56 WIB
Dibaca: 587
Pesan Bupati Sleman 25 Januari 2022 Saat Menjalani Isolasi Mandiri
DOK FOTO PAS TV NEWS 2022 (Bupati Sleman, Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo)

SLEMAN- media PASTVNEWS.COM warta kesehatan, Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo baik baik sja namun beliau harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 hasil dari tes PCR, bupati menjalani isolasi mandiri sejak Selasa 25 Januari 2022.

Kustini menuturkan, kondisinya saat ini baik-baik saja dan tidak mengalami gejala berat. Alhamdulilah, kondisi saya saat ini baik-baik saja dan tidak ada gejala yang berat. Saya minta doanya agar segera diberikan kesembuhan," ungkap Kustini melalui keterangan tertulis.

Kustini menyampaikan selama satu minggu terakhir dirinya memiliki agenda yang cukup padat. Mulai dari kunjungan kerja ke Kabupaten Lumajang, Kota Jakarta dan Kabupaten Kulonprogo.

Setelah itu, ia sempat merasakan gejala yang mirip flu dan kemudian berinisiatif melakukan tes antigen pada Minggu 23 Januari 2022 malam. Karena hasilnya reaktif, Senin 24 Januari 2022, Kustini kemudian melakukan tes PCR dan hasilnya positif.

Merasa sangat capek karena kunjungan kerjanya cukup banyak. Karena ada gejala yang mengarah ke flu, saya berinisiatif periksa dan dinyatakan positif," terang Kustini.

Kustini pun tak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan Cuci Tangan, Pakai Masker dan Jaga Jarak (Cita Mas Jajar) serta membatasi mobilitas. Kustini juga mengajak masyarakat masyarakat Sleman untuk mensukseskan vaksinasi ketiga (booster) untuk menjaga imunitas tubuh.

Mari sukseskan vaksinasi ketiga untuk menjaga imunitas tubuh dan saya juga berharap semua tetap waspada. Jangan sampai sedetik pun kita lengah, karena bahaya penularan masih ada," Tandasnya. Mar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi